Pages

Selasa, Desember 28, 2010

Semangat Merah Putih Dalam Piala AFF 2010

Semangat Merah Putih Dalam Piala AFF 2010,Pertandingan Final, leg ke-2, piala AFF 2010Teras Info - Pertandingan Final leg ke-2 piala AFF 2010, kini tengah menanti kedua kubu, Indonesia vs Malaysia. Siapakah diantara kedua kubu ini yang akan menjadi jawara AFF 2010 ini? saya berharap Indonesialah yang akan menjadi juaranya. Namun, setelah kekalahan timnas Indonesia di pertandingan leg pertama sebelumnya, harapan Timnas Indonesia untuk bisa menjadi juara adalah 50:50, kenapa? karena timnas Indonesia harus mampu membobol gawang Malaysia setidaknya 4-0.

Begitu banyak para pendukung Timnas Indonesia yang telah siap mengobarkan semangatnya untuk Timnas Indonesia di Gelora Bungkarno malam ini. Antrian demi mendapat tiket, hingga ada yang rela untuk menginap, menjadi bukti betapa besarnya dukungan para suporter Timnas Indonesia.

Sudah barang tentu, dengan adanya dukungan yang begitu besar dari para suporternya, Timnas Indonesia pun sudah pasti tak ingin mengecewakan para pendukungnya. Begitu banyak diberitakan dimedia massa, betapa kerasnya Timnas Indonesia menjalani latihan demi mencapai puncak kancah persepakbolaannya dengan menjadi jawara di piala AFF tahun ini. Keoptimisan antara pemain dan pendukung, kini menjadi satu bagian yang tak bisa terpisahkan. "Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku...", kalimat tersebut kini menjadi suatu semboyan yang menyatukan semangat keduanya.

Menang atau tidaknya Timnas Indonesia nanti, tetap harus kita jadikan pemersatu kancah persepakbolaan Indonesia, dan dijadikan sebagai bahan instrospeksi kedepannya. Karena, kini bisa kita lihat, bahwa dunia persepakbolaan Indonesia tengah mengalami puncaknya. Dan yang pasti, kita harus tetap optimis, bahwa Timnas bisa......

Majulah garudaku, raihlah kemenangan malam ini.......buktikan bahwa kita bisa,....kami para pendukungmu,...selalu siap untuk memberikan semangat membara untukmu.....

10 komentar:

  1. Walaupun Timnas agak berat perjuangannya nanti malam tapi saya yakin Timnas mampu melewatinya dengan mengalahkan Malaysia dengan memasukkan 4 bola keatas

    BalasHapus
  2. Semoga timnas merah putih tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan malam ini sehingga jadi juara AFF-Suzuki Cup 1010.

    BalasHapus
  3. saya sudah merasa cukup puas dengan tindakan curang supporter malaysia menggunakan sinar laser. kemenangan mereka sama sekali tidak sportif! tidak mengapa tidak menang final, yang penting harus menang karena ini kandang sendiri. dan kalaupun susah, yang penting mereka harus bermain tanpa beban, sebab timnas sudah menang di hati saya karena bisa mempersatukan indonesia kembali. :)

    BalasHapus
  4. apa pun hasilnya, yang penting sportif!
    udah sampe final juga merupakan prestasi tersendiri dari timnas. Lagipula mereka bisa menyatukan bangsa Indonesia... salut!

    BalasHapus
  5. timnas Indonesia harus menang
    walau telah dicurangi

    BalasHapus
  6. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  7. Semoga Indonesia kali ini menang. Amin..

    BalasHapus
  8. Aku berharap kali ini permainan suportif,

    BalasHapus
  9. Semoga TimNas dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia
    apapun hasilnya, menang atau kalah, mereka tetap sang Juara di hati rakyat Indonesia

    BalasHapus