Pages

Minggu, Februari 13, 2011

Review info "Angel 2008"

Teras Info - Sebelumnya saya ingin sedikit intermezo dulu dengan sobat pembaca semua, dan khususnya kawan blogger yang sudah setia mengunjungi blog ini (Saya ucapkan terimakasih banyak), yang sudah beberapa hari ini ternyata blog ini isinya masih itu-itu juga. Maklumlah, karena status saya sekarang ini masih merupakan seorang pelajar, jadi cukup banyak tugas-tugas yang harus saya selesaikan. Terutama untuk bulan-bulan sekarang ini, yang merupakan bulan-bulan yang bakal berjibun sekali tugas sekolah. Selain itu karena adanya keterbatasan media , jadi, saya mohon maaf kepada kawan blogger serta pembaca sekalian, kemungkinan aktifitas blogging saya akan sedikit berkurang dan untuk update artikel pun tidak akan seupdate biasanya... wkwkwwkwk...so update..he..he..
Tapi, insyaallah saya akan mencoba meluangkan waktu untuk bersilaturahmi kepada kawan blogger semua. ^_^

O ya, sebagai gantinya, kali ini saya ingin meriview kembali info yang sebenarnya sudah cukup lama tenar, terutama dikalangan Facebooker, yaitu info tentang video "Angel 2008", kurang lebih seperti itu nama yang diberikan oleh orang yang telah berhasil mengabadikan fenomena ini. Video ini merupakan video yang konon katanya merupakan malaikat yang turun dari langit menuju ka'bah (wallahu a’lam). Video ini juga berhasil menyedot perhatian lebih dari 433.816 penonton seperti yang telah diinfokan pada laman INILAH.com .

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video dibawah ini, setelah itu, saya harap kawan blogger maupun pembaca semua bisa memberikan opininya masing-masing. Namun jujur, saat melihat video ini, subhanallah, saya merinding sekali...he..he..cekidott..




7 komentar:

  1. wah masih pelajar toh..? kelas berapa sih? sekolah dimana?

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan walaupun kegiatan sibuk, masih menyempatkan untuk selalu bersilaturahmi, yang paling penting itu manajemen waktu dan pandai memprioritaskan kegiatan...

    BalasHapus
  3. wah, makin ramai dan sibuk aja mas.. :D

    BalasHapus
  4. wah masih pelajar semangat dalam berwawasan sangat baik, saluuutt

    BalasHapus
  5. wah jujur saya baru tau nih sob tentang video ini, kejadian yang sangat menakjubkan.

    BalasHapus
  6. wah baru tahu nih mengenai video tsb, makasih ya.

    BalasHapus
  7. keren sob artikelnya, trus berkarya...

    BalasHapus