Pages

Rabu, Mei 12, 2010

Fungsi komponen pada dashboard blogspot

Selamat datang di pembahasan kali ini.Sebelum menulis sebuah artikel pada blog,hendaknya kita mengetahui fungsi komponen pada dashboard,karena halaman inilah yang akan pertama kali kita jumpai saat sudah log in ke blogger.o ya bagi yang belum punya blog silahkan buat dulu,ini cara membuat blog.
Bagian-bagian dari panel kontrol:
1.Posting Baru,link yang berfungsi untuk menulis artikel dan kemudian mempublikasikannya.
2.Manage Post,link yang berfungsi untuk mengakses artikel yang telah di buat sebelumnya,disini juga kita bisa mengedit,menghapus,mempublikasikan,dan menyimpan artikel kita.
3.Manage Pengaturan,berfungsi untuk menata blog.
4.Manage Layout,berfungsi untuk merubah tata letak elemen pada blog.
5.Ciptakan Sebuah Blog,berfungsi untuk membuat blog baru,kita bisa membuat dan mengelola blog sebanyak yang kita inginkan,selama kita mampu mengelolanya.Tidak ada aturan seorang blogger hanya boleh membuat satu blog saja.
6.Lihat Blog,berfungsi untuk melihat blog kita.
7.Edit Profil,berfungsi untuk mengedit profil blog.
8.Account Saya,berfungsi untuk mengelola akun kita,misalnya seperti merubah alamat e-mail atau password,dll.
9.Bahasa,berfungsi untuk memilih bahasa yang akan di gunakan pada blog .
Nah selesai sudah pembahasan saya kali ini,itu tadi sekilas tentang fungsi bagian-bagian pada dashboard,silahkan untuk mencobanya,dan kembangkanlah lagi.
O ya sering-sering juga ya mampir ke blog ini,gratis....dan banyak informasi yang bisa di dapat bukan hanya tentang blog aja,tapi semua informasi pokoknya.Terimakasih,semoga sukses dengan blognya.

1 komentar:

  1. Specific ratings agency cut Bankinter's long-term rating when three notches so that it will Baa2, two notches above junk status. In which cited currently the bank's heavy dependence on wholesale funding and simply restricted access into market funding. [url=http://www.longchampsoutletaustralia.com]longchamp outlet[/url]
    "The downgrades surely have been pretty suitably telegraphed but I don't think which will means U.S. fiscal stocks won't sell off," said Keith Davis, an analyst using Farr, Miller & Washington. "There's an important knee jerk reaction; when things go wrong everyone sell first off and in addition ask questions later." [url=http://www.longchampfactoryoutletinuk.com]longchamps sale[/url]
    Overlooked during the course of unquestionably the regular twelve months and furthermore given little chance returning to upset our own reigning Se champions, the main Pacers took any two-games-to-one lead all over how the best-of-seven series. Game 4 's Sunday at their Indianapolis' raucous Bankers Life Fieldhouse.

    http://www.longchampsoutletaustralia.com

    BalasHapus