Pages

Minggu, Juni 20, 2010

Bigfoot muncul di Amerika Serikat

bigfoot,muncul di amerika, Sasquatch,asTeras Info- Bigfoot muncul di Amerika Serikat (AS). Seorang warga Cleveland,Carolina Utara, Tim Peeler mengaku bahwa dirinya melihat sesosok makhluk raksasa setinggi 10 kaki dengan rambut panjang dan terlihat seperti kera raksasa dengan wajah laki-laki. Hewan yang dilihat oleh Tim Peeler itu di duga adalah Bigfoot.

Bigfoot atau terkadang disebut Sasquatch ini merupakan binatang yang melegenda, sebagian banyak orang juga menganggap bahwa Bigfoot ini hanyalah dongeng semata, tapi ada juga yang membenarkan adanya makhluk Bigfoot tersebut.

Seorang peneliti ahli Bigfoot, Billy Willard misalnya, dia mengklaim bahwa Bigfoot ini benar-benar ada, karena menurutnya daerah Carolina Utara terutama di sekitar hutan Spotsilvania merupakan daerah yang memiliki semua kondisi yang di perlukan bagi kelangsungan hidup seekor Bigfoot, seperti air segar dan tempat tinggal di hutan.

7 komentar:

  1. jadi ingat saat saya main game RO..
    ada yang namanya Bigfoot, ada juga yang namanya sasquatch =)

    salam kenal ya

    BalasHapus
  2. bigfoot, walah, saya malah baru mendengar kalau ada makhluk sejenis ini, mas. semoga ini bukan monster yang bisa menghancurkan dunia.

    BalasHapus
  3. ya....salam kenal juga...

    o ya buat pak sawali kemana ja ni..he.he..

    BalasHapus
  4. loh, belum update lagi, ya, mas? sama seperti saya, hiks2. lagi suka ngoprek2 theme.

    BalasHapus
  5. iya ni mas.....saya lagi oprka-porek them ni...cari yang bener2 cocok.......jadi belum update info terabaru lagi ni....

    BalasHapus
  6. emang bener2 ada apa..??
    kayaknya cuma dibesar-besarin aja...

    BalasHapus
  7. ya dibener-benerin mas supaya lebih baik lagi...he..he..he..

    BalasHapus