Pages

Jumat, Juni 04, 2010

Sidang Paripurna Multiyears Ricuh

Teras Info - Sidang Paripurna Multiyears Ricuh. Pada saat sidang Paripurna Multiyears di pekanbaru, Riau, Jum'at 4 Juni 2010 hampir terjadi perkelahian antara dua anggota dewan yaitu dari fraksi Demokrat dan Golkar.
Belum diketahui denga jelas apa penyebab perkelahian itu, yang lebih menggemparkan lagi kericuhan itu terjadi saat dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Hermawan Abdul dan Erizal Muluk sebagai wakilnya, serta hadir pula Kapoltabes Pekanbaru.
Kericuhan itu terjadi saat Yose Saputra, anggota Komisi I telat memasuki ruang rapat, saat itu Yose mengambil botol air mineral dan tiba-tiba saja Yose menyiramkan air dalam botol tersebut ke kepala Kamaruzaman yang merupakan ketua Komisi I DPRD Pekanbaru.
Sontak Kamaruzaman pun kaget dengan tindakan Yose tersebut, hampir saja terjadi perkelahian antara Yose dan Kamaruzaman dalam kericuhan itu, namun beruntung anggota dewan lainnya berhasil melerai keduanya.
Permasalahan ini akan diserahkan kepada Badan Kehormatan, menurut Desmianto,Ketua DPRD Pekanbaru.

2 komentar:

  1. nah ini dia potret kaum elit kita, mas. gimana kaum remaja ndak akan suka niru berantem kalau mereka ndak mau menjadi teladan dalam bersikap dan berperilaku. doh, makin repot.

    BalasHapus
  2. ya begitulah mas, gimana mau kaum remajanya damai,gak tauran kaya.....wong dari atasnya juga nyontohin yang ga bener...
    makasih mas atas apresiasinya....

    BalasHapus