Pages

Senin, Agustus 02, 2010

video keong racun sinta dan jojo

video keong racun sinta dan jojo,keong racun,fenomenal,video,keong racun,sinta,jojoTeras Info- Sinta dan Jojo, inilah dua orang gadis yang fenomenal dengan penampilannya pada sebuah video yang di upload di youtube dengan menyanyikan lagu keong racun secara lipsing. Secara tidak sengaja mereka mendadak terkenal. Bahkan hampir sebagian besar berita di tanah air kini hampir terfokus pada kedua gadis ini. Pasalnya, dengan beredarnya video keong racun sinta dan jojo ini, mendadak mereka menjadi terkenal, bahkan bisa di sebut mereka sebagai "artis dadakan".

Lagu beraliran dangdut terus terdengar di mana-mana setelah dipopulerkan oleh aksi lipsing Jojo dan Sinta di situs Youtube. Bahkan hingga Senin (2/8), lebih dari satu juta orang menonton video iseng kedua mahsiswa asal bandung, Jawa Barat ini.

Lagu berjudul Keong racun ini pertama kali di nyanyikan oleh pedangdut bernama Lissa Tarling.
Lagu ini sebelumnya sempat heboh di beberapa station radio di Jawa Barat.
Saking hebohnya video keong racun ini, Charly ST12 pun sampai tertarik untuk menyanyikannya. Charly menggandeng Putri Penelope dalam menyanyikan lagu ini. Dan katanya ST12 juga akan menjadikan Sinta dan Jojo sebagai model video klip dalam lagu keong racun yang di bawakannya itu.

Semenjak terkenalnya video keong racun yang dibawakannya secara lipsinc di youtube itu, kini para penggemar Laggu keong racun sinta dan Jojo di sebuah jejaring sosial facebook di perkirakan mencapai 2000 orang, yang mula-mula hanya 200 orang saja.

Silahkan Download Videonya jika anda berminat video keong racun sinta dan jojo.






2 komentar:

  1. langsung jadi artis dadakan deh...

    BalasHapus
  2. lagu ini bener2 lagi "booming". selalu saja ada jalan utk menjadi orang terkenal.

    BalasHapus