Pages

Jumat, Oktober 15, 2010

Apple Kenalkan Mac OS X Terbarunya

Apple, Kenalkan, Mac, OS, X, Terbarunya, sistem operasi,Worldwide Developers Conference, Mac OS X 10.7, IOSTeras Info - Rencananya, pada tanggal 20 Oktober mendatang, Apple akan menggelar acara khusus. Diharapkan, Apple bisa mengenalkan secara luas sistem operasi terbarunya, yaitu sistem operasi Apple OS X.

Apple sendiri telah mengirimkan undangan yang bergambarkan seekor singa serta slogan Back to Mac untuk memilih para wartawan serta untuk para analisis. Dengan akan di adakannya acara tersebut, kini mulai muncul spekulasi bahwa Apple akan menggunakan acara tersebut untuk meluncurkan berbagai macam komputer Mac terbarunya, dan juga akan memberikan rincian mengenai ulasan sistem operasi OS X.

Kemungkinan, Apple akan memberi sebutan Lion pada produk-produk OS X setelah big cats, dan 10,7, generasi penerus OS X 10,6 Snow Leopard.

Untuk sementara, Mac OS X 10.7 ini kemungkinan tidak akan tersedia di toko-toko sampai dengan musim panas mendatang. Apple juga diharapakan dapat menggunakan Worldwide Developers Conference untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tantang platform, serta konfirmasi tanggal pengiriman pada Juni di San Francisco.

Menurut salah seorang analis utama perusahaan konsultan Creative Strategies, Tim Bajarin, percaya bahwa Apple akan mengintegrasikan beberapa aspek IOS pada sistem operasi mobilenya, serta OS X, misalnya seperti video panggilan FaceTime.




Dikutip dari : id.news.yahoo.com

6 komentar:

  1. Coba komputer ato laptop apple harganya murah, saya pengen juga belinya. tapi kalo harganya masih kek sekarang cuma bisa ngiler ajah liat laptonya. hehehe

    BalasHapus
  2. saya juga belum pernah pakai mac-os, mas sop. harganya masih selangit buat ukuran kantong saya, hehe ... mending pakai ubuntu yang open source dan dijamin halal.

    BalasHapus
  3. wah wah ... saya menunggu fitur terbaru dari OS X 10.7
    kira2 apa ya yang baru ... cz secara punyaku masih Mac OS X 10.6

    BalasHapus
  4. ane setia ma win xp. biar deh di bilng ketinggalan, yg penting win XP tu OS sejuta umat. (hehee... padahal karena gak tau install ulang aja)

    BalasHapus
  5. wah mantap nih, microsoft sudah mulai tertandingi nih

    BalasHapus