Pages

Rabu, Oktober 06, 2010

Award Para Sahabat

.:Terimakasih banyak atas award yang telah dipersembahkan oleh kawan-kawan blogger semua kepada saya...thanks....:.


.:.....Award dari kawan-kawan......:.



Lemari Award
Lemari Award.:..Award diatas merupakan Award dari keluarga Zulfadhli
yang dipersembahkan oleh kawan saya,..
Iam....thanks Iam..:.



.:.Award Elegant dari situsnya Udah Basi, saya ucapkan terimakasih banyak.:.





.:.Award dibawah ini persembahan dari Sobat saya, Fizer0. Yang dimana award yang gambar saling menggandeng tangan berasal dari Djangan Pakies, dan yang setetes embun dari dchuex. Terimakasih banyak sekali kepada sobat Fizer0 yang telah memberikan award ini. Salam sahabat selalu.:.




.:. Award "The Best Comment Award" ini di persembahkan oleh sobat saya, Alif Ilmu. Saya ucapkan terimakasih banyak sekali kepada Sobat Alif karena sudah mempersembahkan award ini. Terimakasih banyak.:.