Pages

Selasa, Oktober 12, 2010

Obama Dilempar Buku Saat Kampanye

Obama, Dilempar, Buku, Saat, Kampanye, Presiden, Amerika Serikat, pelemparan, kota, Philadelphia Teras Info - Pada tanggal 10 Oktober 2010, Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, nyaris tertimpuk buku saat berkampanye untuk partai Demokrat di kota Philadelphia. Untung saja buku yang di lemparkan kearah Barack Obama ini tidak sampai terkena kepalanya.

Namun,Dari sejumlah video yang ditayangkan di televisi, Obama tampak terlihat tidak menyadari pelemparan itu, karena saking asyiknya berpidato.

Sebenarnya, kasus pelemparan terhadapa Presiden Amerika Serikat (AS) bukan hanya terjadi kali ini saja. Namun, mantan Presiden George W Bush (Mantan Presiden Amerika Serikat) pun pernah mengalaminya, bahkan lemparan yang terjadi lebih tragis, yaitu di lempar dengan menggunakan sepatu saat berada di Irak.

Dengan terjadinya kasus pelemparan ini, para pasukan keamanan Presiden mendapat banyak kritik, yaitu agar tidak terlalu jauh saat mengawal Presiden, karena selama ini, para pengawal Presiden itu dinilai berdiri terlalu jauh dari presiden, sehingga sulit untuk menangkal serangan yang datang.




Dikutip dari : www.vivanews.com

7 komentar:

  1. Itulah beda antara orang yang berpendidikan atau tidak jika sedang berpidato. Kalau yang berpendidikan dilemparnya pakai buku, sedangkan kalau yang tidak berpendidikan kebagian jatah dilempar pakai sepatu. Bener ngga? Wakakaka...

    BalasHapus
  2. he.he..he...ya begitulah....
    Terimakasih banyak atas kunjungannya....

    BalasHapus
  3. wah, masih mending SBY aman ya :)

    BalasHapus
  4. untungnya gak kena muka ya, Presiden As sekarang mesti lebih protek dan wwaspada terhadap lemparan-lemparan

    BalasHapus
  5. moga2 gk terjadi di indonesia... bisa dihabisin ama media tuh SBY...

    BalasHapus
  6. masih mending tuh.. hehee
    malah pernah dilempar sepatu pas di Palestina dulu kalo gak salah :))

    BalasHapus
  7. eh, salah itu George Bush.. :))bukan barrack obama

    BalasHapus