Pages

Senin, November 01, 2010

10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas

Berikut ini merupakan mouse yang sangat unik dan mewah tentunya. Kenapa disebut unik dan mewah. Silahkan perhatikan saja gambar-gambar mouse berikut ini, dan silahkan temukan jawabannya, mengapa bisa sampai di sebut unik dan mewah.

1.

10 Mouse Mewah Di Lapisi EmasMouse ini terbuat dari lapisan batu Sapphire biru.
Coba kita perhatikan bentuknya yang sangat wah itu. Kira-kira apa yang akan kita lakukan jika mouse pada komputer kita menggunakan lapisan batu sapphire biru seperti ini...?











2.
10 Mouse Mewah Di Lapisi EmasMouse ini terbuat dari lapisan Kulit Python asli dan emas. Mouse ini terlihat sangat cool kalau menurut saya. Dengan dilapisi kulit Python, benar-benar cocok bagi para kaum pria.













3.10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Mouse yang satu ini terbuat dari kulit buaya dengan lapisan emas dan batu sapphire.
Mewah bukan..














4. 10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Berikut ini mouse bertipe Logitech air 3d mouse include a diamond ring and a jewel micro flash stick.













5.10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Nama mouse ini adalah Gigabyte wireless mouse.















6.10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Mouse ini merupakan USB Mouse yang dilapisi dengan emas putih.














7.
10 Mouse Mewah Di Lapisi EmasDari bentuknya saja sudah terlihat, mouse ini merupakan mouse yang mirip dengan emas batangan. Wah...sekali ya...













8.10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Mouse ini merupakan mouse yang memiliki model seperti matahari dengan dilapisi emas.















9.
10 Mouse Mewah Di Lapisi EmasNama mouse ini adalah Black diamonds logitech mouse.














10.10 Mouse Mewah Di Lapisi Emas
Nah, ini mouse yang kesepuluh.....
Nama mouse ini adalah Mouse VIP yang dilapisi dengan batu permata.















Nah, sekarang tahukan kenapa mouse-mouse tersebut di sebut unik sekaligus mewah. Mouse-mouse tersebut di buat dengan dilapisi batu permata serta emas yang begitu sangat wah sekali.....jadi, jelaslah sudah.

Apa ada yang tertarik untuk memilikinya........?





Dikutip dari: http://www.beritaunik.net/

20 komentar:

  1. Kalo mouse yang seperti ini paling dikantongi terus, takut dicuri...

    BalasHapus
  2. pha kabar... semoga sehat selalu :D
    wah ada ya mouse kyk gini.. betul kata nurhayadi mouse gini takutnya dicuri, jadi ga dipake cuma dikantongin az :D

    BalasHapus
  3. kalau mouse mahal gini sayang makenya ya :)

    BalasHapus
  4. kalo ini mah dibikin koleksi aja :D

    BalasHapus
  5. wuihh... cuma mouse aja, mewahnya begitu banget :D

    BalasHapus
  6. wah, klo punya gitu sih, mending langsung tak jual lagi aja, trus beli mouse yang hrga 25rb aja lah, itu aja udah cukup kok mindahin pointer mah. hhehehe...


    oh ia, ikutan aplikasi backlink yah.
    linkexchange.syuaa.net

    BalasHapus
  7. mouse yg sngt berguna,kalo lagi boke bisa digadai kayakx ni barang...

    BalasHapus
  8. Waduh...keren tuh sob....
    not what what....

    BalasHapus
  9. bagiku, mouseku yg paling keren apapun keadaannya. :)

    BalasHapus
  10. wah, keren juga, mas sop. untungnya saya ndak punya mouse berlapis emas seperti itu, kalau punya, hiks, pasti malah bingung mau naruh di mana?

    BalasHapus
  11. wah, kalo di di warnet mousenya berlapis emas semua bisa cepet habis deh, tiap user bawa cutter buat kerok tuh lapisan emasnya :)

    BalasHapus
  12. Salam. mungkin kalo aku punya mesti di kasih sim card untuk di jadikan ponsel serta alarm anti maling, jadi kalo keselip tinggal di misscall dan kalo mo dicuri dia langsung autocall 911...ik..ik..

    BalasHapus
  13. salam
    tapi kalau kita pake di tempat umum akan merasa gak nyaman karena takut dicuri ama orang,
    teras kamu orang mana?tp dilihat dr namanya kayanya orang jawa barat

    BalasHapus
  14. Wah.. mewah sekali ya mousenya,
    apa mousenya juga awet? hehe..
    pengen punya sih, tapi takut dicuri orang? hehehe..
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  15. Harga mouse-nya bisa lebih mahal daripada harga komputernya dong...

    BalasHapus
  16. kalau punya duit boleh tuh dibeli

    BalasHapus
  17. kalo sudah rusak bisa dijual lagi enggak ya?

    BalasHapus
  18. Jangan-jangan malah gak nyaman cz takut tergores....hehehe..
    Maklum kalo loading lambat biasanya ada yg jadi korban, entah mouse yg diputer2 atau cpu yg ditendang *sadis euy...* hehe...

    BalasHapus