Pages

Senin, April 11, 2011

Abdulsidik.com, Blog Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik

Abdulsidik.com,aplikasi software statistik,agribisnis pertanian,trik agribisnis,tatacara pengolahan data statistik,jasa konsultasi karya ilmiah,ebook AGRIBISNIS,statistik instanTeras Info - Abdulsidik.com, ada yang tahu weblog yang satu ini? Bagi anda yang sering kali mencari info mengenai agribisnis dan aplikasi software statistik, saya yakin anda pasti tahu tentang blog ini. Abdulsidik.com merupakan weblog yang mengulas seputar agribisnis pertanian dan aplikasi software statistik. Berbagai tips serta trik agribisnis, dan tatacara pengolahan data statistik di tuliskan dengan jelas di situs ini.

Admin dari weblog abdulsidik.com merupakan seorang Magister Manajemen Agribisnis, yaitu Bpk. Abdul Sidik, SP., MMA. Bagi anda yang ingin belajar untuk berwirausaha, situs abdulsidik.com bisa dijadikan sebagai rujukan untuk mencari ilmunya. Anda bisa langsung membaca dan mengupas artikel yang telah dituliskan langsung oleh ahlinya, yaitu Bpk. Abdul Sidik sendiri. Artikel yang ditulis lugas, jelas, dan padat. Sebagai contoh, kita bisa langsung membaca beberapa artikel berikut ini;

# PELUANG AGRIBISNIS BUNCIS PRANCIS
# PELUANG AGRIBISNIS DARI BUAH MATOA?

Dan apabila ada hal yang ingin ditanyakan seputar agribisnis, anda bisa langsung menanyakannya baik melalui email, telephone, yahoo messenger ( Jika sedang online), maupun langsung ke alamat tempat tinggalnya. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi situsnya, www.abulsidik.com .

Tidak hanya agribisnis, abdulsidik.com juga melayani jasa konsultasi karya ilmiah. Bagi anda calon sarjana maupun pascasarjana yang kesulitan untuk menyusun karya ilmiah (skripsi/tesis), abdulsidik.com bisa dijadikan rujukan sebagai tempat konsultasi untuk menyelesaikannya. Anda akan dibimbing sampai bisa, dan semua hasil penelitian akan menjadi hak cipta anda, bukan sekedar referensi saja.

Selain jasa konsultasi diatas, terdapat juga penjualan ebook “STATISTIK INSTAN” serta ebook "AGRIBISNIS" sebagai pegangan bagi anda yang ingin berwirausaha dan belajar data statistik secara cepat tanpa kurusus, dsb.


Akhir kata, silahakan bagi yang ingin berwirausaha, tapi kebingungan mencari ilmunya, dan bagi para calon sarjana yang ingin menyelesaikan karya ilmiahnya, namun sama kebingungan juga untuk menyelesaikannya, situs abdulsidik.com bisa menjadi rujukan yang baik bagi anda.

10 komentar:

  1. aku ga pernah ke situs ini sob. mungkin karena ga pernah nyari topik yang berkaitan dengan blog ini kali ya.. :D

    BalasHapus
  2. jujur,akut tak pernah mengujungi blog itu,aku baru tau neh.

    BalasHapus
  3. btw, ini kontes SEO lagi ya sob?

    BalasHapus
  4. abdulsidik.com agaknya sangat tepat dijadikan rujukan bagi calon enterpreneur, ya, mas.

    BalasHapus
  5. makasih info nya Gan, bermanfaat bgt nih utk aku yang hobby gardening.. mgkn suatu saat mau mendalami agribisnis... thanks again.. :-)

    BalasHapus
  6. selamat ya gan, dah memenangkan kontest dari sobat kita Abdulsidik,

    BalasHapus
  7. wah hebat, menang kontes seo

    BalasHapus
  8. kayanya yang sobat yang punya blog ini siap-siap terima pulsa dari abdul sidik neh , selamat gan ..

    BalasHapus
  9. sudah tahu sob aku juga pernah mampir...nich ceritanya rteview blog sidik ato gimana gan.....sukses yach

    BalasHapus
  10. Selamat ya atas kemenangannya dalam program reveiw abdul sidik....

    BalasHapus