Pages

Kamis, April 07, 2011

Briptu Norman Kamaru,Polisi Gorontalo Menggila

Briptu Norman,Polisi Gorontalo Menggila,Satu Juta Mendukung BRIPTU NORMAN KAMARU,video,adegan joget dan lipsync lagu Chaiyya-chaiyya Briptu Norman,Bollywood Cop,Polisi BollywoodTeras Info - Briptu Norman Kamaru,Polisi Gorontalo Menggila. Belakangan ini, media dihebohkan oleh munculnya sosok polisi yang menggila. Apa...menggila, maksudnya menggila disini bukan jadi gila tidak jelas seperti para koruptor yang saking gilanya memakan uang rakyat, tapi menggila dalam artian positif, yaitu menghibur dengan aksi kocaknya. Briptu Norman Kamaru, inilah sosok yang kini menjadi sorotan media ini. Karena aksi kocaknya dalam sebuah video yang ia rekam berisi adegan joget dan lipsync lagu Chaiyya-chaiyya yang kemudian di unggah ke Youtube oleh temannya.

Aksi Norman yang sering disebut dengan "Polisi Gorontalo Menggila" ini, cukup banyak menarik perhatian serta dukungan dari masyarakat. Misalnya saja disitus jejaring sosial Facebook, Grup "Satu Juta Mendukung BRIPTU NORMAN KAMARU" hingga kini telah mendapat 48.756 dukungan. Mantabss....

Namun, aksi Briptu Norman juga bukan berarti tidak mendapat sanksi dari atasannya. Sempat Briptu Norman mendapat sanksi dari atasannya, namun itu hanya sebuah teguran saja.

Selain laman Grup "Satu Juta Mendukung BRIPTU NORMAN KAMARU". Di Youtube, video Polisi Gorontalo Menggila ini sudah ditonton sekitar 740.286 orang.
Briptu Norman juga didaulat tampil untuk menghibur sekitar 200 personel polisi serta Kapolda Gorontalo setelah ia lolos dari sanksi.

Kontorversi Polisi Gorontalo Menggila yang berisi adegan joget dan lipsync lagu Chaiyya-chaiyya Briptu Norman Kamaru, ternyata tidak hanya menarik perhatian dalam negeri, beberapa media asing, seperti Straits Times, Yahoo News Mayasia, dan Asia News Network juga ikut melansir kontorversi polisi kocak ini. Media Yahoo News Malaysia misalnya, media ini memberi julukan kepada Briptu Norman sebagai "Bollywood Cop (Polisi Bollywood)". Aksi Briptu Norman juga berhasil mendapat dukungan dari warga India yang bertempat tinggal di Malaysia. (reff: nasional.vivanews.com)



Mantabs, selamat untuk Briptu Norman Kamaru, sang Polisi Gorontalo Menggila alias Bollywood Cop bin Polisi Bollywood yang sangat mengibur disela-sela keadaan negeri ini yang tengah semerawut. Dan berikut ini videonya, jika ingin melihat;


22 komentar:

  1. ...buka email di yahoo nemu Briptu Norman..akhirnya? ngakak!.....kreatip, bagus.........

    BalasHapus
  2. Joget bagian dari hiburan yang dapat menyegarkan badan dan jiwa. Jadi, Pak Polisi yang satu ini memang hebat dalam menjaga kesehatan.
    Salam kekerabatan.

    BalasHapus
  3. calon bintang baru he he
    gokil benaran tuh pak brimob :D

    BalasHapus
  4. Menurut saya sebenarnya gak ada yg istimewa pada mas Norman itu, hanya mungkin nasib baik sedang berpihak padanya. Maaf kalau komen saya agak nyleneh/beda.

    BalasHapus
  5. ini nih yang bikin saya ketawa abiz, ternyata suara aslinya pun bagus gan.

    BalasHapus
  6. selamat buat Briptu Norman biarpun tenar jangan lupa dengan tugas utamanya

    BalasHapus
  7. langsung jadi terkenal dia, wah jadi pingin niru deh

    BalasHapus
  8. Barusan muncul di bukan empat mata tuh, ternyata suara aselinya pun enak ko?

    BalasHapus
  9. langsung naik daun ya
    jadi terkenal

    BalasHapus
  10. gayanya oke, pasti biasa melakukan itu. kalo saya terus terang gak berani, takut ngetop. hehe

    BalasHapus
  11. wah jadi artis mendadak ni,,hebat

    BalasHapus
  12. Hehe emang kocak banget nih briptu Norman.
    Jogetnya luwes banget, whaha :p

    BalasHapus
  13. lagi menjamur nih si briptu^^

    BalasHapus
  14. pengen jadi brimob juga nih. :)

    BalasHapus
  15. kata pak mursyid nggak ada yang istimewa , justru distulah istimewanya pak, momentnya itu saat masyarakat ribet mikirin politik yang semrawut norman tampil menghibur masyarakat, seragam polisi. rekan yang chuek semua menjadi element penting kepopuleran you tube tsb apalagi judul yang hebat polisi menggila pokoknya menghibur banget

    BalasHapus
  16. Mungkin ini caranya pihak polisi untuk menghilang stress :-)

    BalasHapus
  17. jangan lupa bagi2 rizqi road shownya pada pengunggah pertama ya.good luck Pak Norman

    BalasHapus
  18. Humas kopolda Gorontalo asalnya bermuka tidak setuju, eh udah terkenal malah jadi penggemarnya... ayo gali terus potensi anda Norman....

    BalasHapus
  19. kreatif dan menghibur :)

    BalasHapus
  20. Mau donlot videonya deh, kawan...

    BalasHapus
  21. waah... Justin Biebernya Indonesia nich...
    Maju terus Briptu. Norman Kamaru, buktikan bahwa Indonesia itu kreatif...
    <3 WE <3
    <3 LOVE <3
    <3 BRIPTU NORMAN <3

    BalasHapus
  22. kalau mau terkenal, upload video anda di youtube :D

    *aneh juga koneksi inet lelet, tapi orang indonesia suka buka youtube

    BalasHapus