Pages

Senin, Mei 02, 2011

Osama bin Laden Tewas

Osama bin Laden Tewas,pemimpin jaringan teroris al-QaedaTeras Info - Osama bin Laden Tewas. Osama bin Laden, pemimpin jaringan teroris al-Qaeda ini dikabarkan telah tewas oleh pasukan khusus AS yang dilakukan pekan lalu.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Barack Obama, Presiden AS pada Minggu, 1/05/2011 malam waktu AS atau senin pagi WIB dalam sebuah pidato yang disiarkan di televisi secara langsung.

Osama bin Laden dikabarkan tewas dalam sebuah operasi khusus gabungan Amerika dan Pakistan. Osama tewas dengan luka tembak dikepala, namun tidak disebutkan berapa luka tembak yang menewaskan pemimpin jaringan teroris Al Qaeda ini.

Osama bin Laden merupakan teroris yang sudah diburu sejak 10 tahun lalu, yang mana namanya mulai menjadi sorotan dunia saat terjadinya tragedi 11 September 2001, serangan menara kembar WTC dan gedung Pentagon yang telah menewaskan sekitar 3.000 orang.

Menurut info yang beredar, jenazah Osama bin Laden sekarang ini diamankan oleh pasukan Amerika Serikat. (ref: dunia.vivanews.com , internasional.kompas.com)

18 komentar:

  1. Allahuakbar, gerbang Neraka telah terbuka lebar untuk tentara AS dan sekutunya...

    BalasHapus
  2. ini udah bener blm sih mas beritanya? saya baca masih simpang siur

    BalasHapus
  3. diragukan.. dan hanya AS dan Tuhan yang tahu

    BalasHapus
  4. kalau saya sih susah buat percaya, karena:
    1. Amerika itu gak pernah mau dikalah, jadi selalu pengen menang, liat saja film2 buatan Amerika, termasuk dalam hal ini kayaknya.
    2. media sekrang di pegang oleh negara2 superpower Amerika dan sekutunya, so jangan keburu percaya dulu deh...

    BalasHapus
  5. Kemarin di blog luar (aku lupa alamatnya) ada foto lelaki yang mirip osama diambil sama seseorang yang katanya ada disekitar lokasi, disitu fotonya memang seperti orang mati dengan darah-darah di badannya

    BalasHapus
  6. apakah benar dia sudah tewas? kenapa publik seakan masih dibikin penasaran?

    BalasHapus
  7. Siapa ya yang nembak? kalau disebutkan, dia pasti menjadi terkenal mendadak seperti Briptu Noorman ^_^.
    Tapi dalam benak saya sampai sekarang masih bertanya-tanya, apa benar?

    BalasHapus
  8. Saya masih belum yakin..
    Soalnya nemu di kaskus kemarin itu foto yang ada di tipi2 cuma foto editan..

    BalasHapus
  9. beberapa tahun lalu osama juga pernah diberitakan tewas ya gan he he

    BalasHapus
  10. Ini berita yang sangat laris untuk saat ini yah :)

    BalasHapus
  11. Gak yakin bro Osama tewas. Lagian itu mah bisa2nya AS aja.

    Buat AS, maaf banget, udah banyak orang2 yang sadar dengan maksud dari pemburuan teroris ini..

    BalasHapus
  12. salam sobat
    saya juga lihat tv ol kalau Osama tewas.
    tapi katanya foto jenazahnya rekayasa.

    BalasHapus
  13. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Palembang – Pekanbaru - Medan - Semarang - Makassar

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    BalasHapus
  14. Walaupun Osama udah tewas, tapi bisa dipastikan antek2'nya belum tewas.
    Semoga aja semuanya bisa disikat habis, biar gak ada lagi teroris di muka bumi ini :D

    BalasHapus
  15. semoga aja klo memang osama telah tiada,diterima iman dan islamnya,karena matinya sahid membela agama,aminnnn....

    BalasHapus
  16. kalau memang sudah tewas,
    ya sudahlah..
    semoga amal-amal selama masa hidupnya diterima oleh-Nya..
    Amin..

    BalasHapus
  17. bener ga sih beritanya,,,takutnya malah ga bener dan ternyataa osama masih hidup,,kaya berita yang dulu,,

    BalasHapus
  18. lagi hangat hangat nya ni beritanya,,smoga aza benar dan tidak ada lagi teroris di dunia ini,,

    BalasHapus