Pages

Minggu, Mei 06, 2012

Bisnis Sederhana Menjanjikan, Penghasilan Continue

Bisnis Sederhana Menjanjikan, Penghasilan Continue, usaha sederhana, profit terus-menerus, business sederhana, pendapatan berkesinambungan,warung nasi uduk gorengan, servis, perbaikan komputer, isi ulang pulsaTeras Info - Bisnis Sederhana Yang Menjanjikan, Penghasilan Continue. Memulai usaha sederhana adalah salah satu cara bagi anda yang ingin merintis business dengan modal yang tidak terlalu besar, namun bagaimana bisnis yang sederhana dengan modal minim tersebut bisa memberikan penghasilan continue atau terus-menerus.

Tujuan utama dari berbisnis pastilah sebuah keuntungan/profit yang menjanjikan dan continue. Percuma jika misalnya dalam sehari anda bisa mendapatkan untung ratusan juta rupiah dari sebuah bisnis besar tapi tidak bertahan lama. Lebih baik untung puluhan atau ratusan ribu rupiah saja setiap harinya dari usaha sederhana tapi memberikan penghasilan yang continue. Lama kelamaan pasti bisnis sederhana tersebut akan tumbuh dan berkembang hingga akhirnya menjadi usaha yang besar.

Lalu, bisnis sederhana apa yang bisa anda jalankan sehingga dapat memberikan keuntungan yang berkesinambungan? Berikut ini 3 macam bisnis sederhana versi Teras Info yang bisa anda coba, dimana modal tidak terlalu besar tapi peluangnya menjanjikan dengan pendapatan yang continue:

1. Bisnis sederhana Isi Ulang Pulsa

Pulsa kini sudah menjadi kebutuhan utama hampir untuk semua orang. Para pengguna telepon seluler (hp) kian hari kian membeludak. Jadi, jelas usaha isi ulang pulsa ini merupakan business sederhana yang memberikan penghasilan yang continue. Walaupun memang sudah banyak orang sudah lebih dulu menjalankan bisnis isi ulang pulsa yang tergolong mudah dari segi modal ini. Tapi jangan khawatir, coba lihat kembali peluang pasar serta perkembangannya, sangat menjanjikan sekali. Bahkan listrik pun kini sudah mulai memakai sitem pulsa, jadi tidak perlu ke PLN.

2. Usaha Sederhana Jasa Servis Komputer

Tidak usah menyewa tempat yang terlalu besar dengan biaya yang mahal. Jika memang anda memiliki kemampuan dalam bidang perbaikan komputer, cukup dengan memanfaatkan sedikit lahan kosong saja di areal rumah dan sedikit peralatan pendukung, maka jadilah sebuah bengkel komputer sederhana. Beritahukan kepada orang-orang disekitar anda bahwa anda telah membuka jasa perbaikan komputer, misalnya dengan memampangkan spanduk kecil sederhana di depan bengkel komputer anda, membuat selebaran lalu menyebarkannya, dsb. Biarkan satu per satu orang untuk menggunakan jasa service komputer anda tersebut, dan yang pasti berikanlah hasil yang sejujurnya sehingga konsumen tidak kecewa nantinya. Bisnis perbaikan komputer ini Teras Info kategorikan sebagai bisnis sederhana yang menjanjikan serta memberikan penghasilan yang berkesinambungan karena pangsa pasarnya yang akan terus berkembang. Dan hampir semua orang kini telah memiliki komputer.

3. Membuka Usaha Jualan Nasi Uduk dan Gorengan
Sama halnya dengan bisnis perbaikan komputer, anda tidak perlu pusing mempermasalahkan tempat untuk membuka usaha nasi uduk dan gorengan ini. Cukup dengan memanfaatkan teras rumah, maka jadilah sebuah warung nasi uduk dan gorengan yang maknyos, dan berikan tambahkan menu sederhana seperti kopi, teh, susu, dsb. Jika memang memiliki modal tambahan, ada baiknya untuk menyewa tempat yang strategis untuk membuka bisnis warung nasi uduk dan gorengan tersebut, seperti di sekitar pabrik, sekolahan, perkantoran, dan tempat-tempat lain yang produktif. Usaha sederhana jualan nasi uduk dan gorengan Teras Info kategorikan sebagai bisnis sederhana dengan profit yang continue karena sudah kodrat manusia pasti butuh makan. Dan warung nasi uduk serta gorengan ini bisa menjadi pemenuhnya. Keluarga saya pun pernah menjalankan usaha sederhana ini.. :D



Baru itu saja yang Teras Info bisa bagikan kepada pembaca semua mengenai Usaha Sederhana Yang Menjanjikan Penghasilan Terus-Menerus. Insyaallah jika ada kesempatan Teras Info akan mengupdate tentang info bisnis sederhana lainnnya. O ya, sedikit yang perlu diingat saja, hal terpenting dari bisnis sederhana tersebut adalah fokus, kerja keras, inovasi dan berani gagal. Jika ke empat hal tersebut sudah ada dalam diri anda, maka insyaallah usaha sederhana anda akan segera menjadi usaha yang besar.

Jika sobat blogger dan pembaca sekalian ada tambahan mengenai bisnis sederhana yang menjanjikan penghasilan continue ini, dengan senang hati Teras Info mempersilahkan sobat blogger dan pembaca sekalian untuk menuangkannya melaui kotak komentar. Terimakasih.

2 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. terkadang sederhana tapi bisa menghasilkan yang besar he,,he33

    BalasHapus