Pages

Selasa, Mei 29, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka, obat penghilang bekas luka, alami,murah, noda bekas luka,jerawat, luka bakar knalpotTeras Info - Cara Menghilangkan Bekas Luka. Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, Obat Penghilang bekas luka. Bekas luka dibagian tubuh biasanya akan membuat anda kurang Pd, sehingga secara tidak langsung style anda pun serasa ada yang membatasi. Terutama bagi kaum wanita, bekas luka baik itu bekas luka jerawat diwajah, bekas luka bakar knalpot misalnya, bekas luka selekas melahirkan, dll biasanya akan mengurangi rasa percaya diri.

Untuk cara menghilangkan bekas luka tersebut, sebenarnya sudah banyak obatnya yang dijual dipasaran. Tapi, dengan sedikit pengetahuan, sebenarnya kita bisa membuat obat penghilang bekas luka sendiri yang alami, manjur dan murah meriah tentunya.

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka secara alami, manjur dan murah meriah tersebut? Berikut ini cara menghilangkan bekas luka yang alami:

1. Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan teh basi

Teh yang sudah basi ternyata berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka. Caranya yaitu dengan menggosokkan teh basi tersebut pada noda bekas luka. Lakukan secara rutin, dan lihat hasilnya.

2. Obat Penghilang Bekas Luka - mentimun

Mentimun yang biasanya dikonsumsi sebagai lalapan, ternyata bisa juga dimanfaatkan sebagai obat penghilang bekas luka yang alami, manjur serta murah. Caranya yaitu dengan menghancurkan mentimun tersebut hingga halus, bisa diparut dll. Kemudian tempelkan mentimun yang sudah diparut tersebut pada bekas luka. Lakukan cara ini sebelum anda akan tidur malam. Lakukan secara rutin kemudian lihat hasilnya.

3. Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan bawang putih

Selain sebagai bumbu dapur, ternyata bawang putih juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya tinggal potong satu siung bawah putih kemudian oleskan pada noda bekas luka. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya.

4. Obat Penghilang Bekas Luka - pasta gigi
Selain untuk membersihkan gigi, pasta gigi juga bisa digunakan sebagai obat penghilang bekas luka. Caranya oleskan pasta gigi secukupnya pada noda bekas luka, tunggu kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin kemudian lihat hasilnya.

5. Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Lemon
Buah yang rasanya masam ini juga dapat digunakan sebagai penghilang bekas luka. Caranya potong buah lemon tersebut lalu oleskan pada noda bekas luka. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan efeknya. Tapi, yang harus diingat adalah menggunakan buah lemon sebagai penghilang bekas luka dalam jangka panjang dapat merusak kulit.



Itulah bagaimana cara menghilangkan bekas luka secara alami, Murah, dan Manjur tentunya. Terimakasih telah membaca artikel "cara menghilangkan bekas luka" di Teras Info. Semoga bermanfaat..

7 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. thank infonya... obat penghilang bekas luka dapat juga menggunakan http://dermatix.co.id

    BalasHapus
  5. wih asik bisa pakai pasta gigi, ga usah repot-repot untuk bikin yang macem-macem nih, makasih admin :D

    BalasHapus