Pages

Minggu, Juni 10, 2012

Hasil Akhir Pertandingan EURO 2012 Spanyol vs Italia

Hasil Akhir EURO Spanyol vs Italia,euro 2012, Hasil akhir pertandingan euro 2012 spanyol vs italiaMedia Informasi Online - Hasil akhir pertandingan euro 2012 spanyol vs italia. Hasil akhir pertandingan euro 2012 spanyol vs italia yang berlangsung di stadiun Gdansk pada Minggu 10/06/2012 akhirnya harus imbang dengan skor 1-1.

Gol pertama berhasil dicetak tim Italia melaui Antonio Di Natale, 1-0 untuk Itali. Namun, kedudukan tersebut berhasil disamakan oleh tim Spanyol berkat gol dari Cesc Fabregas. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Hasil EURO 2012 Spanyol vs Italia

Pada menit awal, Italia cukup kesulitan karena terus-menerus menerima serangan dari para pemain Spanyol.

Menit ke dua belas, Italia mendapat kesempatan untuk mencetak gol melalui tendangan bebas, namun sayang tendangan bebas pemain Italia, Andrea Pirlo masih mampu ditepis oleh Casillas sang penjaga gawang.

Pada menit ke 33, Italia kembali melakukan serangannya melalui Antonio Cassano dengan tendangan keras ke gawang Spanyol, namun sayang Casillas masih mampu menepis tendangan tersebut.

Akibat serangan balik dari tim Italia ini, kedudukan berbalik menjadi tim Spanyol yang giliran kelabakan akibat serangan Italia.

Pada menit ke 54, Mario Balotelli (Italia) mendapat kesempatan emas setelah berhasil mencuri bola dari Ramos (Spanyol) dan berhadapan langsung dengan sang penjaga gawang Spanyol, Casillas, namun sayang kesempatan emas tersebut gagal dimanfaatkan oleh Balotelli karena bola berhasil direbut kembali oleh Ramos.

Gol akhirnya berhasil dicetak pada menit ke 61. Antonio Di Natale yang menggantikan Mario Balotelli berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Pirlo hingga akhirnya membobol gawang Spanyol.

Bukan berarti karena telah kebobolan terlebih dahulu, Spanyol menjadi patah semangat, malah sebaliknya Spanyol dengan penuh semangat balik menekan Italia.
Tak lama kemudian setelah gol dari Antonio Di Natale, Iniesta (Spanyol) hampir mencetak gol melalui tendangan kerasnya, namun sayang bola masih dapat diamankan oleh Buffon . Hingga akhrinya Spanyol berhasil membobol gawang Italia melalui Fabregas pada menit ke 64.

Hasil akhir pertandingan euro 2012 spanyol vs italia

Pada menit-menit akhir pertandingan, Spanyol terus melakukan serangan terhadap Italia. Namun, hingga akhir pertandingan kedua tim tak ada yang berhasil kembali mencetak gol. Skor tetap imbang 1-1 sampai akhir pertandingan.

6 komentar:

  1. ane bahkan gak sempat nonoton tayangan ulangnya karena keasikan ngblog. hahaah

    BalasHapus
  2. mantap ini... makin berkembang aja blognya gan

    BalasHapus
  3. Sangat bagus infonya bro,slam knal dan smoga sehat selalu.
    Jngan lupa kunjungan balik ke Misteri Google

    BalasHapus
  4. payah italy, ga pantes banget buat lawan spanyol ,hehe

    BalasHapus
  5. Update selalu Gan, kemarin pas gak nonton, kebetu;an di Blog ini ada ulasannya, jadi serasa nonton aja.aja.

    BalasHapus