Pages

Rabu, April 28, 2010

Manfaat Yoghurt

Manfaat Yoghurt,yoghurt kesehatanTeras Info - Yoghurt,siapa yang tidak tahu dengan nama minuman sehat yang satu ini.Yoghurt merupakan susu yang dipermentasi,sehingga rasanya agak sedikit masam.Mungkin bagi yang belum terbiasa mengkonsumsinya,akan sedikit kurang sret di lidah.Tapi sekarang ini Yoghurt sudah banyak dibuat dengan berbagai macam rasa,seperti rasa anggur,coklat,durian,jambu,jeruk ,dll.
Sehingga tidak perlu khawatir bagi anda yang tidak suka dengan rasa asli Yoghurt,karena sekarang kita bisa memilih rasa apa yang kita suka.
Manfaat Yoghurt banyak sekali,terutama untuk kesehatan tubuh kita,dan konon katanya yoghurt juga bisa memperpanjang usia.

Berikut ini beberapa manfaat dari Yoghurt:
1.Melancarkan pencernaan
2.Menurunkan kadar kolesterol
3.Memperbaiki peristaltik perut
4.Membunuh bakteri merugikan

5,Mencegah penyakit jantung koroner

3 komentar:

  1. yoghurt masih kalangan terntentu yg mengkonsumsi......kalangan kebawah jangankan beli susu, "susu basi"pun yoghurt buat makan saja susah

    BalasHapus
  2. ya beginilah keadaan masyarakat kita sekarang ini bang,,,,,saya hanya sekedar ingin berbagi pengetahuan aja sama semuanya tentang manfaat yogurt ini........saya juga bisa merasakan sebagai orang susah....

    BalasHapus
  3. O ya,makasih bang Ihsan Prawoto udah berkomentar di Teras Info,komentarnya sangat membangun sekali...

    BalasHapus