Pages

Sabtu, September 11, 2010

Penghasilan Tambahan Dari Blog

penghasilan tambahan dari blog,layanan PPC,kumpul blogger,ppcindo,ppcindonesia,100% gratis,bisnisJika kita mempunyai sebuah situs web atau blog dan kita ingin sedikit mendapatkan income atau penghasilan dari situs kita itu, maka ada beberapa layanan bisnis PPC yang patut anda coba sebagai alternatifnya.
Layanan PPC ini 100% GRATIS bagi seorang publisher atau penerbit iklan. Adapun layanan PPC ini adalah sebagai berikut:

1. PPC Indonesia
Layanan PPC Indonesia ini layak anda coba, anda akan mendapatkan income dari setiap klik iklan yang dipasang pada situs anda. Silahkan anda mendaftar disini untuk mencobanya.

2.PPC Indo
Layanan ini mirip dengan PPC Indonesia, namun pada PPC Indo ini kita akan mendapat income dari setiap klik iklan yang di pasang pada situs kita sesuai dengan tingkat alexa rank situs kita. Jadi jika situs kita mempunyai Alexa Rank yang baik maka peluang mendapatkan penghasilan yang lebih besarpun semakin terbuka lebar. Namun jika Alexa Rank situs kita masih kurang baik maka tidak ada salahnya juga anda mencoba layanan PPC Indo ini. Ingat, sedikit-demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Silahkan mendaftar disini jika anda berminat.

3.Kumpul Blogger
Kumpul Blogger merupakan layanan PPC yang membayar dengan rupiah, Kumpul Blogger ini membayar Rp.300,- untuk setiap klik iklan teks yang di pasang pada suatu situs dan Rp.350,- untuk iklan mini banner, Ketentuan pembayaran itu berlaku untuk setiap Publisher atau Penerbit Iklan, sedangkan untuk Pemasang Iklan berbeda. Kumpul Blogger ini tidak menentukan besar kecil Page Rank ataupun Alexa Rank suatu situs, jadi layanan ini mudah untuk di ikuti dan pastinya Patut anda coba. Silahkan anda mendaftar sekarang juga,silahkan klik untuk mendaftar.

Namun satu hal yang harus di perhatikan dalam bisnis ini yaitu kesabaran dan ketekunan kita dalam merawat dan mempromosikan situ kita. Jadi bersabarlah dalam segala hal, karena dengan bersabar dan tentunya usaha yang tak kenal lelah, maka hasil yang di dapat akan baik nantinya.



Catatan: "Jangan membuat blog dengan dasar untuk mencari uang, tapi jadikanlah tujuan mencari penghasilan itu hanya sebagai selingan atau alternatif saja.
Buatlah blog dengan dasar untuk berbagi dan mencari ilmu dengan keikhlasan. "

10 komentar:

  1. salam kenal juga sobat ^_^, ini bisa menjadi tambahan pelajaran mengenai dunia blog, tapi untuk kami sendiri masih beroreantasi pada belajar dan pendidikan, belum kearah itu...dilain waktu mungkin

    BalasHapus
  2. Saya belum tertarik dengan bisnis online ini. Tetapi mudah2an dilain waktu akan tertarik juga.

    Dan tak lupa saya ucapkan selamat idul fitri. Mohon Maaf lahir dan Bathin.

    BalasHapus
  3. setelah memasang iklan, kita harus pintar-pintar juga mensiasati bagaimana agar iklan itu di klik, baik sengaja maupun tak sengaja.:)

    BalasHapus
  4. apa yang dikatakan sama tukangColong bener banget. bagaimana cara memasarkan apa yang kita iklankan justru butuh kerjakeras yang luar biasa


    salam hangat n mampir kehalaman Bang Ngangan Sob

    BalasHapus
  5. Aq sndri sebenar nya sering mengikuti program PPC namun,hasil nya memang blm memuas kan dan script dari iklan tersebut bisa menambah berat loading blog kita..Mungkin benar apa yg di tulis pada bagian bawah isi artikel ini jangan membuat blog dgn tujuan mencari duit

    BalasHapus
  6. Wah keren Bos ..ada tambahan nih

    BalasHapus
  7. udah kapok main PPC.. kapok gara2 males, hehehe

    BalasHapus
  8. info menarik dan layak dicoba nih, mas. selamat idul fitri, minal aidin walfaizin, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan saya selama ini.

    BalasHapus
  9. "Jangan membuat blog dengan dasar untuk mencari uang, tapi jadikanlah tujuan mencari penghasilan itu hanya sebagai selingan atau alternatif saja. Buatlah blog dengan dasar untuk berbagi dan mencari ilmu dengan keikhlasan"
    SALUT dan sangat setuju dengan catatan kaki ini yang bisa memotivasi diri dalam bisnis on line.
    TERIMAKASIH. Salam dari Kendari...

    BalasHapus
  10. --Buatlah blog dengan dasar untuk berbagi dan mencari ilmu dengan keikhlasan.-- Setuju dengan kalimat ini. Anggap pendapatan yg kita terima itu bonus. Aku malah lebih suka ikut PPR (pay per review). Agak skeptis apakah ada yg mengklik iklan. Kalo review kan asal di approve, pasti dibayar. hehehe...
    Thanks ya udah mampir ke blogku

    BalasHapus