Pages

Jumat, Oktober 22, 2010

TPI,Berganti Nama Menjadi MNCTV

TPI, Berganti Nama, Menjadi, MNCTV, Stasiun, Televisi, Pendidikan, Kesalahan, PersepsiTeras Info - TPI, berganti nama manjadi MNCTV. TPI mengubah nama dan logonya menjadi MNCTV ini dengan alasan karena untuk mengubah kesalahan persepsi yang selama ini terjadi. TPI sering kali di sebut-sebut sebagai Televisi Pendidikan, karena di perkuat dengan adanya huruf 'P' yang berarti pendidikan. Namun, sejak tahun 1997, sebenarnya TPI telah mengantongi izin baru sebagai stasiun televisi umum, yang memang meskipun pada awal terbentuknya, TPI telah mendapat izin mengudara sebagai stasiun televisi pendidikan. Semua pernyataan tersebut berdasarkan keterangan dari Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group.

Mulai tanggal 20 Oktober 2010, TPI berubah menjadi MNCTV, dengan slogan 'Slalu di hati'. Dengan berubahnya nama TPI menjadi MNCTV ini, diharapkan dapat memperbaiki kinerja para karyawannya serta dapat meningkatkan pengiklan. Dari data terakhir yang dilihat dari ABG Nielsen, TPI berada pada peringkat TOP 4 sebagai salah satu televisi nasional. Namun tidak diiringi dengan jumlah pengiklan yang besar.

Perubahan yang dilakukan oleh TPI ini, bukan merupakan perubahan yang mendadak, namun prosesnya sudah berjalan sekitar kurang lebih 1 tahun. Sedangkan untuk NPWP, dan lainnya, secara hukum masih tetap TPI. Tayangan TPI yang selama ini telah berjalan, kini masih akan tetap di tayangkan. Seperti misalnya tayangan favorit seperti KDI, API, Rahasia Illahi akan tetap ditayangkan, dengan sedikit perubahan nama yaitu diantaranya dari KDI menjadi KDI Star.

Jadi bagi para pemirsa setia TPI, tidak perlu khawatir akan kehilangan acara favoritnya. Karena masih akan tetap ditayangkan seperti biasa, meskipun dengan sedikit perubahan.




Sumber Inforamasi : http://id.omg.yahoo.com/

20 komentar:

  1. wah nice post nih kawan :), sukses selalu ya

    BalasHapus
  2. ganti pemilik ya ini tpi

    BalasHapus
  3. Iya saya juga lihat bukan lagi TPI tapi MNC tv, semoga benar2 selalu di hati

    BalasHapus
  4. Lebih baik ganti nama dari pada salah persepsi, Ketika KDI pertama kali muncul, malah ada masyarakat yang nyelutuk "Wah, TPI sekarang menjadi televisi Perdangdutan Indonesia"..
    Semoga Kinerja TPI eh.. MNCTV lebih baik.

    BalasHapus
  5. Jadi dirubah pun cocok kan pendidikannya dah hilang

    BalasHapus
  6. hm, saya termasuk jarang nonton tpi (kecuali liga inggris), soalnya seluruh acaranya berbeda dengan selera saya...

    BalasHapus
  7. mudah2an setelah ganti acaranya tambah bgs..... plg seneng ada liga inggris. btw sori yah sob tp loading pagenya lama bgt neh.... coba deh dicek apa mungkin aq yg slh. salam

    BalasHapus
  8. Pantesan... ta cari-cari channel TPI ora ono, ternyata dah ganti nama toch :D hehehe....

    thx atas infonya.

    BalasHapus
  9. semoga pergantian ini membawa kemajuan,
    salam...

    BalasHapus
  10. moga dengan pergantian nama ini akan semaikn keren saja ya

    BalasHapus
  11. baru nyadar jg saya mas.. pantes kok skrg logonya MNC :D

    BalasHapus
  12. semoga MNC sll sukses dan EPL nya dilanjutin terus hingga musim medatang :D

    BalasHapus
  13. kalau aq belum liat tv sob, soalnya pulng kerja dah larut malem jd g ada waktu buat liat tv, ok deh nanti akan saya liat

    BalasHapus
  14. semoga MNCTV bisa memberikan tayangan yang lebih bermanfaat

    BalasHapus
  15. lama2 juga ciri khas tpi sbg media pendidikan, akan hilang seiring persaingan disekitarnya! mudah2an sih gak!

    BalasHapus
  16. ow gitu ya alasannya.. logis juga..

    BalasHapus
  17. yg punya itu sama aja dgn orang yg punya RCTI dan Global TV bukan mas? :)

    BalasHapus
  18. Pantesan tadi liat city vs arsenal di MNCTV, ternyata itu TPI toh

    BalasHapus
  19. wah, pertanyaanku akhirnya terjawab oleh postingan ini, mas sop. waktu di jakarta kemarin iseng2 nonton mnctv. pikir saya, ini stasiun terbaru. hmm... ternyata pengganti TPI, yak. trims infonya.

    BalasHapus
  20. Alasan lain....biar ngga trauma sama mbak Tutut Hahaha...

    BalasHapus