Pages

Selasa, Januari 11, 2011

Uji Terbang Pesawat Jet Siluman di China

Uji Terbang Pesawat Jet Siluman di China, J-20Teras Info - China, negera yang terkenal dengan julukan "negeri tirai bambu" ini kini tengah melakukan uji terbang pesawat jet bertekhnologi siluman yang merupakan pesawat ciptaan negerinya sendiri. Pesawat jet tempur bertekhnologi siluman tersebut bernama J-20.

Menurut Andrei Chang, pengamat militer China yang berbasis di Hongkong, mengatakan bahwa pesawat siluman tersebut terbang selama 15 menit di kota Chengdu, yang merupakan pusat riset tekhnologi dirgantara China.

Arti dari pesawat jet bertekhnologi siluman itu sendiri, menurut He Weirong, yang merupakan pejabat tinggi Angkatan Udara China, adalah pesawat yang sulit dideteksi radar musuh serta bisa mengelak dari deteksi laser, ...."wah..hebbwatttt...yaw...he..he...mantabs..". Selain itu, He Weirong juga berharap, pesawat tempur siluman buatan negerinya sendiri ini bisa beroperasi dalam kurun delapan hingga sepuluh tahun mendatang. (vivanews)


Bagaimana, hebat ya.....kapan nih tanah air kita buat yang kaya gitu...he..he....pasti bisa.....mantabs...






28 komentar:

  1. makin mantap aja nih cina.. menjadi kekuatan luar biasa menantang amerika

    BalasHapus
  2. Para habibie habibie, ayo bikin pesawat yang lebih canggih dari ini.

    BalasHapus
  3. Cina emang kreatif, coba lihat mainan anak-anak yang menjamur di Indonesia, semua dari Cina
    Bikin pesawat siluman, hebat

    BalasHapus
  4. hebatnya euy! jadi kabita. hayang meser ikh..btw sabaraha artosna??

    BalasHapus
  5. wah kalo indonesia bisa punya yang kayak ginian negara tetangga mah lewat :mrgreen:

    BalasHapus
  6. china makin keren saja ya..
    setelah dengan produk2 dengan harga yang murah menggempur pasaran kini mereka juga sudah bisa buat peswat siluman...
    makasih infonya ka..

    BalasHapus
  7. pesawatnya gampang jatuh gak ya

    BalasHapus
  8. pasti ini juga yang akan membuat raksasa asia lainnya seperti jepang makin ketar/ir :p

    BalasHapus
  9. keren...

    akankah kapitalis dan komunis
    akan kembali beradu kekuatan?

    BalasHapus
  10. kekuatan china dah gila-gilaan skr ya

    BalasHapus
  11. Keren
    Militer China semakin tangguh

    BalasHapus
  12. salam sobat
    baru tahu jet siluman ni.
    salut dengan Cina

    BalasHapus
  13. kapan ya indo punya pesawat Siluman biar jaga - jaga di perbatasan

    BalasHapus
  14. mantabs gan....berapa harganya yak?

    BalasHapus
  15. widih serem amat tuh pesawatnya ! Bahaya tuh buat negara tetangga >.<

    BalasHapus
  16. mau bersiap2 perang ya?

    BalasHapus
  17. lahh... cina keren amat kang iia :)
    indonesia kemana ini?!?!?

    BalasHapus
  18. sekedar berkunjung lage neh sob… sekalian cr informasi seru… thanks yah

    BalasHapus
  19. Harga kayanya bakalan murah nich,,dan Indonesia bisa membelinya

    BalasHapus
  20. wah China mulai bangkit tidak saja sektor ekonomi tapi juga militer ...

    BalasHapus
  21. perkembangn teknologi di cina memang mengagumkan, mas sop. bisa jadi, 10 tahun mendatang, cina akan menjadi macan asia, menyalip jepang.

    BalasHapus
  22. aq dah lihat beritanya d tv, china semakin hebat saja

    BalasHapus
  23. Mirip sukhoi rusia dan tomcat USA.

    Btw, Cina saat ini menjadi salah satu negara dunia khususnya di asia yang menjadi raksasa teknologi saat. Terbukti dari ekspansi mereka mulai dari otomotif, home industri, tekstil, pangan, hingga persenjataan. ...dan yang patut kita contoh dari mereka produk ponsel yg menjamur di Indonesia saat ini merupakan produk china dan hasil home industry. hahaha luar biasa bukan.

    Indonesia kapan ya?

    Salam kenal.

    BalasHapus
  24. Indonesia sebentar lagi menyusul...asal koruptor dipenggal kepalanya :p

    BalasHapus
  25. okey sobat...aku masuk ber jejak lewat komentar di Postingan PESAWAT ini saja.....biar nanti ikut terbang..selamat berkreasi

    BalasHapus
  26. wahh cina mulai beraksiii gann, indonesia ga ada dana gara2 habis dikoruppp, ckckckckkc

    BalasHapus