Pages

Minggu, Maret 27, 2011

Karakter Pria Mata Keranjang

Karakter Pria Mata Keranjang, ciri ciri playboy, mata keranjangTeras Info - Pria mata keranjang. Mendengar kalimat tersebut, pasti kita sudah tahu apa itu. Bagi kaum wanita, harap berhati-hati dengan jenis pria yang satu ini. Karena jika sudah terjerat, silahkan tanggung saja resikonya...he..he...

Bukan maksud memprovokasi kaum pria, karena saya sendiri seorang pria, tapi ini hanya sekedar cemilan saja, agar untuk kaum wanita bisa lebih berhati-hati, dan bagi kaum pria bisa lebih menjaga hati kaum wanita.


Ok, kita langsung masuk ke topik kali ini.
Jika kita ingin menilai seorang pria, jangan menilai dari luarnya saja, kenapa? Karena tak jarang pria yang terliahat tampan, berpenampilan menarik, rapi, belum tentu adalah seorang yang setia.

Berikut ini ada beberapa tips, ciri-ciri yang perlu diketahui karakter dari pria mata keranjang ini:

1. Tidak memiliki teman dekat wanita.
Biasanya, seorang pria playboy dan mata keranjang memiliki banyak kenalan wanita, namun, diantara sekian banyak teman wanitanya itu, tak ada yang menjadi teman dekatnya. Kenapa bisa seperti itu? Karena pria dengan jenis ini hanya berharap memiliki banyak kenalan wanita agar dia bisa berhubungan dengan mereka semua. Bukan sebagai teman dekat.

2. Kebanyakan janji
Harap berhati-hati, bagi kaum wanita yang baru saja bertemu, berkenalan dengan seorang pria, tetapi dia sudah membahas tentang masa depan.Karena, salah satu tipe pria mata keranjang dan playboy adalah tak takut menjanjikan tentang masa depan. Jadi berhati-hatilah, jika pria yang baru dikenal tersebut sudah terlalu banyak menjanjikan berbagai hal. Bisa saja itu hanya sebuah trik saja untuk bisa meluluhkan hatimu.

3. Selalu memuji
Wanita pada umumnya memang suka sekali dipuji. Betul tidak? Tapi, harap waspada, karena sifat wanita yang memang suka dengan pujian, bisa menjadi celah bagi pria playboy dan mata keranjang untuk menaklukan hatimu. Dibalik pujiannya itu, pasti ada motif tersembunyi. Jikalau si Pria ini terlalu banyak memuji, bisa saja dia sedang merayumu agar tertarik untuk bercinta dengannya diranjang. Waspadalah...waspadalah...

4. Selalu menghindar jika diajak kencan lanjutan
Jika kamu ingin mengetahui si dia pria mata keranjang atau bukan, cobalah ajak dia untuk kencan lanjutan. Maksudnya, ajak dia berkencan kembali setelah kencan sebelumnya. Jika pada saat diajak kencan lanjutan si dia menolak dengan berbagai alasan, ini bisa menjadi tanda bahwa dia bukan pria yang baik untukmu. Mempertahankan pria playboy, mata keranjang bukanlah solusi untukmu.

5. Tidak pernah memanggilmu dengan nama
Pada awalnya, pria playboy dan mata keranjang ini biasanya memanggil dengan sebutan sayang. Tapi, ternyata setelah lama, dia jarang, bahkan tak pernah sama sekali memanggil dengan nama aslimu sendiri. Dia lebih sering memanggil dengan sebutan sayang. Jika hal ini terjadi, kamu perlu curiga, karena bisa jadi dia tidak ingat siapa namamu yang sebenarnya lantaran bukan cuma kamu saja yang ada dihatinya. (Ref: Vivanews.com; sheknows.com)

24 komentar:

  1. waaahhh saya kan termasuk setia ;P

    BalasHapus
  2. Ini namanya artikel curhat pribadi...kwkwkwkwkkwkwkkkwkw...belajar setia ya mas bro..behahahhahahhah

    BalasHapus
  3. Tips yang perlu kita ketahui utamanya bagi kaum hawa. Isi dunia memang beragam, amat indah dan 'unik'. Karakter pria mata keranjang ini menjadi referensi yang penting agar kita tidak terjatuh kepadanya. Cinta, kasih sayang dan perhatian adalah sesuatu yang indah dan didamba banyak orang.

    BalasHapus
  4. Wah kok sepertinya pengalaman sendiri nih...He he...

    BalasHapus
  5. Selamat Pagi. Saya Hanya Ingin Memberikan Sebuah Award Pada Anda karena telah membantu saya dan rekan-rekan lebih termotivasi untuk membaca berita-berita di Website/Blog anda seputar berita/materi yang anda angkat. Saya berharap anda bisa menerima Award yang saya berikan. Silakan Ambil disini. Award Elegant 2011

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Selamat pagi..semoga arokah di hari senin

    Membaca 5 karakterisik di atas..alhamdulillah kyknya saya bukan tipenya deh...
    tapi itu baru buat mata keranjang ya pak...mungkin saya termasuknya hidungbelang..gubrak!!!!!

    heheheh

    BalasHapus
  7. moga2 saja saya bukan yang termasuk mata keranjang ...

    BalasHapus
  8. waduh!!! kayaknya nyindir bgt nich postingan :D
    jangan sebut2 nama ane ya gan!!!

    BalasHapus
  9. masa sih gan? kira-kira sapa yah yang playboy di skul?. emh...

    BalasHapus
  10. saya setengah playboy setengah setia berarti. :))

    BalasHapus
  11. wah...saya aman dari ciri2 diatas.pacar aja belum punya tapi amanlah..makasih infonya.

    BalasHapus
  12. Salam sahabat
    Wah perlu diseleksi kalau begitu mas hehe

    BalasHapus
  13. hehe..ada2 aja..perlu seleksi ulang neh:)

    BalasHapus
  14. Tipe TTS=Tipe tipe setia:)

    BalasHapus
  15. semoga saya tidak termasuk golongan lelaki mata telanjang, eh, mata keranjang, ya, mas sop, hehe ...

    BalasHapus
  16. kira-kira kalau wanita ada ga wanita mata kerjang?

    BalasHapus
  17. Ane belum termasuk nih gan

    BalasHapus
  18. Jangan2 admin blog ini mata keranjang juga,kok tau dia ciri2 pria mata keranjang,..hahah it's ok,tapi kl blh di muat juga deh ciri2 ce duitan.!

    BalasHapus
  19. kl co mata keranjang,kl ce sebutannya apa..?lubang buaya kali ya..?

    BalasHapus
  20. adakah wnita yg TIDAK mata keranjang ?, 100% wnita yg saya kenal dan pernah kenal adalah mata keranjang akut. Menyedihkan sekali wanita jaman sekarang.

    BalasHapus
  21. absen gan...mata keranjanga..atau mata duitan?:)

    BalasHapus