Pages

Sabtu, April 02, 2011

Cara Mengatasi Sindrom Kaki Resah, Penyakit Susah Tidur

Cara Mengatasi Sindrom Kaki Resah,Restless Leg Syndrome, Penyakit susah tidur, obat, susah, tidurTeras Info - Cara mengatasi sindrom kaki resah. Siapa yang memiliki penyakit susah tidur? Kenapa kita bisa susah tidur? Lalu apa obatnya agar kita bisa mudah dan nyenyak saat tidur?

Salah satu penyebab kita menjadi susah tidur adalah karena disebabkan oleh sindrom kaki resah (Restless Leg Syndrome). Sindrom ini ditandai dengan adanya keinginan yang tak tertahankan lagi untuk menggerakan tubuh khususnya kaki saat sedang proses tidur.

Berbagai macam cara pernah dicoba untuk mengatasi sindrom penyebab susah tidur ini. Seperti misalnya dengan mengkonsumsi obat semisal dopamin, melakukan relaksasi, dan juga mengurangi konsumsi kopi, dan lain sebagainya.

Nah, sekarang ada cara baru untuk mengatasi sindrom kaki resah ini. Bagaimana caranya? Profesor dari Universitas Groningen, Belanda, Marin Luis menyatakan; "sebuah studi memperlihatkan bahwa ejakulasi pada pria bisa membuat mereka memproduksi dopamin". Nah, dari pernyataan tadi sudah jelas, caranya yaitu dengan berhubungan seks bersama pasangan. Lalu, bagaimana jika yang belum memiliki pasangan? Ya,...tidak ada pilihan lain,.. Mengertikan maksud saya? Baiklah, kalau belum mengerti, yaitu denga cara masturbasi. O ya, tapi saya tidak memerintahkan untuk melakukan cara ini bagi yang memang belum memiliki pasangan halal...he..he..

Cara tersebut, menurut Prof. Marin Luis, menjadi cara yang murah, bahkan hampir tanpa biaya serta efek samping. Tinggal berhubungan saja, tumbanglah sudah Restless Leg Syndrome ini. (ref:http://kosmo.vivanews.com)

14 komentar:

  1. wah kalau saya bukan susah tidur, tapi sebaliknya kalau udah nempel ke bantal ya udah (pelor) he he he...

    BalasHapus
  2. Susah Tidur...Ngeblog Mas...Atau membangun Bisnis he he

    BalasHapus
  3. ada lagi kok cara lain... aku kan salah seorang pengidap insomnia... caranya coba deh baca diktat kuliah, atau buku yang sangaaat MEMBOSANKAN... insya Allah nggak lama setelah kita baca buku itu, buku yang akan baca kita.. hehehe...

    BalasHapus
  4. dulu aku punya teman yang selalu menggerakkan kaki kalau pingin tidur rupanya kena syndrome ini kita yang tidur diranjang bawah jadi susah tidur maklum tidurnya diasrama dengan ranjang bertingkat

    BalasHapus
  5. Saya ngga bisa tidur malem, paling tidurnya jam 8 pagi.ngga bisa di rubah kebiasaan tersebut, ada solusinya ?

    BalasHapus
  6. makasih nih tipsnya sobat ^_^

    BalasHapus
  7. dulu saya paling gampangan kalo tidur, lha sekarang kok malah jadi susah tidur ya??*curhat,hahha

    BalasHapus
  8. jangan lupa.. kalo masturbosi pake minyak pelumas kalo bagi cowok.. biar ga lecet... wkakak

    BalasHapus
  9. sepertinya saya punya masalah yg mirip,, tapi masa harus masturbasi tiap hari,,:(

    BalasHapus
  10. hahaha sarannya itu lho.. meski masuk diakal juga sih..:))

    BalasHapus
  11. nice sahabat, sayapun termasuk yang kadang2 susah tidur.

    BalasHapus
  12. Luar biasa mendengar tip untuk masalah susah tidur. Macam saya kurang tidur kerana asyik mengadaph blog sahaja :-)

    BalasHapus
  13. hehehehehehe, saya meski sudah lelah balik kantor tapi rasanya gelisah n ga bisa tidur kalo ga internetan dulu :D

    BalasHapus