Pages

Selasa, Mei 10, 2011

Manchester City Siap Boyong Iniesta

Manchester City Siap Boyong Iniesta, Andreas Iniesta, Manchester City, Iniesta, Liga Champions, The CitizenTeras Info - Di ajang Liga Champions musim depan, Manchester City memiliki peluang besar untuk tampil. Bahkan, demi kemenangannya di Liga Champions ini, tak tanggung-tanggung, Andres Iniesta yang merupakan salah satu bintang sepak bola ini siap diboyong oleh Manchester City guna mengatasi lini tengah The Citizens yang selama ini dirasa kurang kreatif. Kedatangan Iniesta ini diharapakan mampu menjadi solusinya.

Konon, The Citizens siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling guna memboyong Andres Iniesta ke Manchester City pada musim panas ini.
"Kalau di rupiahkan, kira-kira berapa ya 50 juta poundsterling itu...? Beli kerupuk buat seindonesia cukup kali ya...he..he..".

Namun, usaha Manchester City untuk memboyong Andres Iniesta bukan berarti tanpa kendala, karena pasalnya, Iniesta merupakan kunci lini tengah Blaugrana, sehingga Blaugrana pastinya akan mati-matian berusaha untuk tetap mempertahankan Andres Iniesta.

25 komentar:

  1. saya yakin barcelona juga tidak akan melepaskannya

    BalasHapus
  2. Kurang mengerti dan hobi bola, jadi bingung he he he

    BalasHapus
  3. I found this article very knowledgeable keep sharing more

    BalasHapus
  4. This has been a very significant blog indeed. I’ve acquired a lot of helpful information from your article. Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

    BalasHapus
  5. tambah kuat deh MC nya tahun depan tapi Barcelona siapa ya yang gantikan Iniesta?

    BalasHapus
  6. 50 juta poundsterling alamaak,
    beli kopi lumayan tuh buat 7 turunan he he
    makasih infonya :D

    BalasHapus
  7. I love Manchester City! http://www.micocrane.com

    BalasHapus
  8. Semakin seru saja pertandingannya.

    BalasHapus
  9. Tenang aja gan, Iniesta udah ada ditangan gue, Man city gak bakal bisa ngerebut dari gue, huahahahahukuhuk XD

    BalasHapus
  10. Bukan pecinta bola luar negeri :D

    BalasHapus
  11. Bro berkunjung bro :D :sekoteng:

    BalasHapus
  12. semoga saja jadi.amin.hehe

    BalasHapus
  13. punya banyak pemain top malah bisa bingung susun formasi permainan dan juga mengatur jatah bermain

    #pengalaman bikin dream tim di soccermanager.com

    BalasHapus
  14. kalau saya jadi iniesta, bakal gak bakal pergi dari barca atas alasan apapun hehe,,

    salam kenal mas, saya dari ponorogo,,

    BalasHapus
  15. moga dengan adanya iniesta manchester bisa punya peluang menjadi juara..

    BalasHapus
  16. sukses trus buat manchester ,,moga tambah maju dan berhasil di pertandingannya,,

    BalasHapus
  17. Banyak banget ya yang tertarik dengan Iniesta :D
    Tapi mainnya emang bagus sih, jadi wajar kalo banyak tim yang tertarik untuk memboyongnya :)

    BalasHapus
  18. kayaknya sulit deh.. dan 99 persen ga mungkin pindah :D

    BalasHapus
  19. semoga dengan nambahnya iniesta ke manchester city, city bisa juara liga champions

    BalasHapus
  20. wuiiihhh... manchester city borong pemain top lagee

    BalasHapus