Pages

Minggu, Juli 17, 2011

Copa America 2011, Argentina Dikalahkan Uruguay

Perempat Final, Copa America 2011, Argentina Dikalahkan Uruguay, Adu Penalti, Carlos Tavez, Biang kekalahan ArgentinaTeras Info - Copa America 2011, Argentina Dikalahkan Uruguay. Tidak disangka, di perempat final Copa America 2011 ini, ternyata Argentina harus rela tersingkir oleh Uruguay.

Uruguay berhasil mengalahkan Argentina melalui adu penalti 5-4(1-1) pada Minggu 17 Juli 2011 di Estadioa Brigadier General Estanislao Lopez, Santa Fe.

Pada awal pertandingan, Uruguay memberikan perlawanan yang cukup membuat Argentina kewalahan, pertandingan berlangsung sengit. Uruguay berhasil unggul lebih dulu saat pertandingan baru berlangsung kurang lebih enam menit. Gol pertama di cetak oleh Diego Perez yang berhasil memanfaatkan bola sundulan Martin Caceres.

Namun, ternyata setelah Argentina tertinggal satu gol dari lawannya, Uruguay, itu semua tak membuat semangat para pemain Argentina turun, terbukti akhirnya Argentina berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol sundulan dari Gonzalo Higuain yang berhasil di manfaatkannya melalui umpan dari Messi.

Belum selesai sampai disitu, pada menit kurang lebih ke-38, Uruguay harus kehilangan salah satu pemainnya, yaitu Diego Perez karena mendapat kartu kuning akibat melakukan pelanggaran. Dengan berkurangnya satu pemain dari Uruguay ini, tentunya kesempatan Argentina untuk memenangkan pertandingan atas Uruguay di perempat Final Copa America 2011 ini semakin besar. Tapi ternyata malah sebaliknya, keunggulan Argentina atas pemain, ternyata belum membuahkan hasil.

Tidak disangka, pada sekitar menit ke -89, ternyata Argentina pun harus kehilangan salah satu pemain yang sekaligus kapten dari Tim Tango ini, Kapten Javier Mascherano.

Pertandingan berlangsung dengan skor 1-1 hingga 90 menit waktu pertandingan, yang kemudian babak tambahan 2x15 menit pun dilakukan.

Meskipun waktu pertandingan ditambah, hingga 120 menit jalannya pertandingan, kedua tim masih belum mampu mencetak gol, yang akhirnya pertandingan pun harus di akhiri dengan adu penalti.

Pada adu penalti ini, Argentina gagal membobol satu gol dari kiper Uruguay, Fernando Muslera, yang di eksekusi oleh Carlos Tavez yang kini diberitakan sebagai biang dari kekalahan Argentina.

Sedangkan untuk Uruguay, kelima tendangan penalti yang di luncurkan, semua berhasil membobol gawang kiper Argentina, Sergio Romero.

Apa mau dikata, akhirnya di perempat final Copa America 2011, Argentina harus benar-benar rela Dikalahkan Uruguay.

14 komentar:

  1. subuh tadi Brajil yang kalah, wah kekuatan sepak bola Copa Amerika rupanya akan semakin merata...

    BalasHapus
  2. Waiting for sunday to see final thanks for this article

    BalasHapus
  3. sayang banget emang waktu itu, duh argentinaku ..

    BalasHapus
  4. Good thing there is english translation

    BalasHapus
  5. Wow man awesome match and congrats on 15th victory

    BalasHapus
  6. nice post...really thanks for sharing..
    media buying

    BalasHapus
  7. So much fun man But why this event ends so quickly

    BalasHapus
  8. So nice article thanks for sharing man keep it up

    BalasHapus
  9. Such a great event should occur every year

    BalasHapus
  10. Do you have any link to a video replay online? I'd love to watch the match. Thanks!

    BalasHapus
  11. Hey!Great post.I like it.Awesome sharing.Thanks for this post!Good luck!

    BalasHapus
  12. Really love such a joy able moment it was fantastic game, I am with my friends and enjoy so much

    BalasHapus
  13. So nice game I really like this thanks for share with us

    BalasHapus
  14. sippp, mantap nih, kalah argentina, wahaha

    BalasHapus