Pages

Senin, November 28, 2011

Pekerjaan Yang Dilakukan Tanpa Modal

Pekerjaan Yang Dilakukan Tanpa Modal, kerja, tanpa, modal, bisnis, online, meniti karir, lowongan kerja, tanpa modalTeras Info - Pekerjaan Yang Dilakukan Tanpa Modal. Banyak orang yang mondar-mandir kesana-kemari, puter otak sampai kepala botak mencari pekerjaan yang katanya sih tanpa modal. Apakah benar adanya pekerjaan tanpa modal itu?

Mari kita kaji bersama, rumusnya seperti ini:

kerja.modal=hasil
kerja.tanpa modal=hasil?

Menurut saya pribadi, kerja yang diiringi dengan modal yang cukup, pasti akan membuahkan hasil, sedangkan kerja yang diiringi dengan tanpa modal sama sekali, itu juga sama akan ada hasil, hasilnya apa? hasilnya ya pasti "TIDAK BERHASIL".hahahahaha...

Sering saya mendengar ataupun membaca tentang pekerjaan/usaha tanpa modal hasil melimpah. Semua itu dusta...hahahahah...
Mari kita perhatikan, modal itu apa sih, apakah modal itu harus selalu "UANG", tidak bukan..? Modal itu banyak bentuknya, meskipun misalnya hanya sebatas keinginan, niat, iseng, atau mungkin kenekatan semata, itu adalah sama, itulah MODAL.

Bahkan, ada orang yang hobinya tidur, sehingga dia tak jarang menyebut tidur tersebut adalah sebagai pekerjaan hariannya, itu pun sama dilakukan dengan MODAL. Modalnya apa? keinginan untuk tidur=modal, tempat untuk tidur=modal, jika tidak ada keinginan, tidak mungkin tidur dan jika tidak ada tempat, mau tidur dimana...heheheh..

Untuk contoh lain misalnya kita ambil dari dunia maya. Sekarang banyak bisnis-bisnis online yang menawarkan bisnis online tanpa modal tapi dengan hasil yang maknyos, apa benar...?
Jawabannya sama, TIDAK. Pasti itu butuh modal, walaupun mislanya itu adalah pekerjaan online yang sifatnya gratis, misalnya daftarnya gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun, itu pun bukan berarti tanpa modal. Mari kita kaji lagi, jika seandainya anda yang mengikuti bisnis online gratisan tersebut adalah anda yang tidak memiliki fasilitas internet dirumah, pastinya akan mencari media untuk bagaimana caranya supaya bisa berinternetan, bisa ke warnet atau nebeng ke tetangga yang dirumahnya tersedia komputer/laptop yang ada fasilitas internetnya, itu pun adalah MODAL. Pertama "kewarnet=menyewa=bayar sewa internet=ngeluarin duit=MODAL", selanjutnya "nebeng kerumah tetangga=berani meminjam=keinginan=MODAL".

Jadi, apakah sekarang anda masih berpikir ada suatu pekerjaan yang dilakukan tanpa modal, bahkan pekerjaan yang sangat sederhana sekali pun. Jika ada yang ingin meniti karir tanpa modal, jangan harap akan berhasil. Bekerja,mencari lowongan kerja tanpa modal, jangan harap juga akan berhasil. Jika memang ada pekerjaan yang dilakukan tanpa modal, beritahu saya.... ^_^

12 komentar:

  1. anda berada di posisi berpeluang di kontes top komentator di blog PR2 saya, info detailnya bisa anda lihat di link berikut, http://boytrik.blogspot.com/2012/02/review-blog-anda-gratis-di-blog.html :-)

    BalasHapus
  2. Yang pakai modal aja banyak yang gak berhasih ...
    Gimana ya klo yang gak pakai modal ?

    BalasHapus
  3. menarik sekali tulisannya.. informatif.. trims

    Salam Bahagia
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  4. maknyos nyari traffic lewat kerja tanpa modal..ide bagus ...btw themplatenya keren..ini pake thempalte baru blogger ya?

    BalasHapus
  5. Bener mas, klo mau sukses harus ada modal
    Templatenya unik ya, bagus banget.

    BalasHapus
  6. Mungkin maksudnya "tanpa modal" itu = "tanpa keluar uang" untuk membeli produknya dulu, untuk regristrasi, dll.
    sementara lainnya seperti akses internet, waktu, tenaga tidak dipersepsikan sebagai modal. :)

    BalasHapus
  7. hebat.... inspirasi banget.
    makasih mas. bilang makasih juga modal karena berterimakasih harus dengan ikhalas. suapaya mendapat pahala. heheheh

    BalasHapus
  8. info yg sangat membantu khususnya saya yg ingin punya bisnis online tapi nggak punya modal.
    coba juga yg ini selain gratisan hasil juta'an

    BalasHapus
  9. terus solusinya bagaimana doong,emang saya akui yang ada tulis diatas semua benar tanpa terkecuali boooossss, saya kasih 4 jempol buat anda.....tapi yang saya inginkan sekarang harus bagaimana kalo udah jatuh ngak bisa berdiri seperti ini...

    BalasHapus
  10. Ada banyak cara untuk menciptakan pekerjaan InsyaAllah , semangat

    BalasHapus