Pages

Kamis, Juni 07, 2012

Kalimat Pujian Yang Sangat Ingin Didengar Pria

Pujian Yang Ingin Didengar Pria,Kalimat Pujian Yang Sangat Ingin Didengar Pria, kata kata pujian, pria, bahagia Media Informasi Online - Kalimat Pujian Yang Sangat Ingin Didengar Pria . Kalimat pujian tidak hanya ingin didengar oleh wanita, tetapi pria pun sangat ingin mendengar kata-kata pujian dari orang disekitarnya, khususnya sang kekasih. Pujian akan menimbulkan rasa bahagia dan percaya diri yang kuat dalam dirinya. Walaupun pada umumnya seorang pria lebih jarang menunjukkan bahwa ia ingin dipuji dari pada wanita.

Lalu kalimat pujian apa saja yang sangat ingin di dengar pria? Berikut ini kata-kata pujian yang sangat ingin di dengar oleh pria:


Kalimat Pujian Yang Sangat Ingin Didengar Pria

1. Aku cinta kamu
Kalimat ini sepertinya sudah menjadi kalimat yang wajib diucapkan oleh anda sebagai pasangan. Jangan pernah bosan untuk mengatakan bahwa anda mencitainya. Sehingga dengan kata "Aku cinta kamu" tersebut bisa membuat hari yang dilewatinya bermakna.

2. Aku bangga sama kamu
Ungkapan rasa bangga yang anda ucapkan padanya akan menumbuhkan rasa percaya diri dan membuatnya merasa bahwa dirinya ada, berharga, serta berarti dihati anda.

3. Kamu hebat
Tak dapat dipungkiri, pada umumnya seorang pria ingin dikatakan bahwa dia hebat. Berikanlah pujian terhadap tindakan positif yang dia lakukan. Seorang pria ingin mengetahui sejauh mana kesadaran anda terhadap dirinya.

4. Kamu menarik sekali
Dengan mengucapkan kalimat tersebut, maka anda telah menumbuhkan rasa percaya diri akan penampilannya. Dengan kalimat pujian tersebut akan membuatnya bahwa dialah orang yang paling menarik di hati anda.

5. Rasanya aku selalu aman jika denganmu
Seorang pria umumnya ingin berusaha menjadi orang yang bisa melindungi anda dalam segala keadaan. Buatlah agar si dia yakin bahwa dengan kehadirannya anda selalu merasa aman dan nyaman. Dengan begitu kepercayaan dirinya pun akan meningkat.

6. Kamu selalu bisa membuatku tersenyum
Walaupun tampang seorang pria terlihat garang misalnya, namun pada umumnya pria sangat menyukai jika dirinya bisa menjadi orang yang menghibur bagi anda. Bisa membuat anda tersenyum dan tertawa disaat anda sedih adalah kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Maka pujilah bahwa dia selalu bisa membuat anda tersenyum dalam setiap keadaan.

7. Aku sangat bergairah denganmu
Ucapkanlah kata-kata tersebut pada saat anda melakukan hubungan seks. Dengan begitu rasa percaya dirinya akan meningkat.

8. Kamu inspirasiku
Seorang pria akan merasa bahwa dirinya berarti bagi anda saat dia berhasil menjadi pemberi inspirasi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang tengah anda hadapi. Dengan begitu anda telah menunjukkan bahwa anda menghargai dan mendengarkan setiap masukan yang dia berikan.




Nah, itulah 8 kata pujian yang sangat ingin didengar pria. Untuk itu, coba praktikan terhadap pasangan anda, agar hubungan anda dan pasangan makin Ok.

Terimakasih telah membaca artikel "Kalimat Pujian Yang Sangat Ingin Didengar Pria". Semoga bermanfaat..

16 komentar:

  1. haha... silahkan...
    sudah lama kita tak bersua sobat...

    I will visit back your site..

    BalasHapus
  2. kapan yah ada yang bilang kea gitu
    ah, ngenes banget dah jd jomblo
    jiahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan yah...heheheh...

      nyantai aja sobat.. ^_

      Hapus
  3. Harus di baca cewek2 ni biar tau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... betul sekali sobat...
      biar ngerti ceweknya...

      Terimakasih atas kunjungannya..

      Hapus
  4. Kunjungan perdana :)
    Hhhhmmm... sepertinya kalimat pujian yg hampir sama ingin didengar oleh wanita dari prianya. Mungkin pada dasarnya wanita dan pria itu tdk berbeda dalam masalah perasaan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, pada intinya keduanya sama saja, wanita ingin dipuji begitupun lelaki...

      Terimakasih atas kunjungannya...

      Hapus
  5. sangat betul mas :)
    sesuai denang isi hati lelaki hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh.. betul2...

      terimakasih atas kunjungannya..

      Hapus
  6. pas sekali gan... memang itu dia yang ingin kita dengar... haha

    BalasHapus
  7. Oooo...gituu yaaa...makasih udah share ya

    BalasHapus
  8. kalau menurut saya yang paling menyenangkan adalah yang no.2 hehhe karena dengan kita dibanggakan,kita akan selalu diandalkan :)

    BalasHapus