Pages

Minggu, Mei 29, 2011

Kalimat Yang Tidak Boleh di Ucapkan Pada Ibu Kantoran

Kalimat Yang Tidak Boleh di Ucapkan Pada Ibu Kantoran, kalimat, pantangan, wanita karirTeras Info - Alhamdulillah, akhirnya bisa posting juga, setelah cukup lama mengurusi dunia offline. Ok, kali ini saya ingin berbagi tentang "Kalimat yang tidak boleh di ucapkan pada Ibu Kantoran".

Wanita yang memilih mengembangkan karir dengan wanita yang berstatus ibu rumah tangga pastilah memiliki prioritas yang berbeda. Bagi yang lebih memilih untuk menjadi wanita karir, mungkin akan lebih sibuk dalam bekerja. Bahkan terkadang telihat mengabaikan keluarga. Namun, sebenarnya seorang wanita yang berstatus wanita karir seperti ini kemungkinan sangat mati-matian dalam membagi waktu, antara rumah tangga dan pekerjaan kantor.

Sedangkan untuk ibu rumah tangga sebaliknya, mungkin malah terlihat lebih memiliki banyak waktu luang untuk bersenang-senang dengan keluarga. Namun, itu tidak sepenuhnya benar, terdapat banyak pekerjaan yang harus di selesaikan dirumah dengan tanpa bayaran uang. :(

Jadi, baik ibu rumah tangga maupun wanita karir, memiliki kekurangan serta kelebihan yang dimana harus di hormati, bukan masalah baik atau buruk, tapi bagaimana kita bisa saling menjaga toleransi satu sama lain.

Jika kebetulan sahabat mempunyai keluarga yang berstatus wanita karir sekaligus ibu rumah tangga, maka ada beberapa kalimat yang sebaiknya tidak sahabat ucapkan padanya. Karena kata-kata ini mungkin akan sangat menyakitkan bagi mereka bila kita ucapkan.

Berikut ini kalimatnya yang harus dipantang:

1. Kamu pasti cukup banyak melewatkan momen spesial yang berhubungan dengan anak kamu.

2. Kamu memang mapan, memiliki penghasilan sendiri, dan mandiri, tapi coba kamu lihat nanti, kamu pasti akan menyesal dengan pilihan kamu ini. #Sakiiiiiiiiittttt.. :P

3. Pilihan untuk meniti karir memang bagus, dan bisa menghasilkan. Tapi, awas lho, nanti suami kamu malah ninggalin kamu lagi, gara-gara sibuk sama pekerjaan. #Iya, jengg, saya jga ngerti... :P

4. Kalau aku cinta banget lho sama anak-anakku, aku ngga rela kalau harus ninggalin mereka walaupun cuma sehari. #Nyindir nie yee... :P

5. Apa kamu nggak khawatir dengan anak-anak kamu karena sering ditinggal? Mereka kan sedang butuh sosok yang bisa mendampingi tumbuh kembang mereka. #Nyindir lagi nie ceritanya... :P

6. Kamu ini ngapain sih kerja, kan suami kamu udah mapan. #Terserah gwe dong, jengg... :P

7. Aku juga sebenarnya pengen kaya kamu, tinggal duduk dan tanda tangan, sedangkan dirumah, kerjaan ngga ada habis-habisnya. #Wah ngeluh dia, pasti ngga digaji ya...wkwkwkwk...

8. Apa kamu ngga takut kalau nantinya anak kamu lebih sayang sama baby sitternya daripada sama kamu?. #Saya yg ngeberojolin dia, Jengg.. :P

9. Kalau aku sih lebih milih mengurus sendiri anak-anak, ngga mau sama orang lain, karena aku lebih tahu apa yang terbaik buat mereka. So.. Aku kan ibunya. #Terserahlah, jengg. Siapa bilang kakeknya... :P

10. Sewaktu aku sekolah dulu, aku ngga deket sama ibu, dia sibuk banget soalnya sama kerjaannya, lebih banyak ngurusin kantor, aku jadi kurang kasih sayang deh. #Duh..kasian banget, Jengg.. :P


Itu mungkin kata-kata yang lebih baik dihindari untuk diucapkan kepada ibu kantoran. saling menghormati, dan saling mempelajari satu sama lain, antara anda yang memilih menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat. (ref: www.metrotvnews.com)

21 komentar:

  1. hehhehehe,bnyak juga pantangannya yah?
    setidaknya bisa buat masukan untuk nyindir para wanita karir. whwhwh

    BalasHapus
  2. Banyak kasus wanita karir ngejomblo berkepanjangan ya, Mas?

    BalasHapus
  3. betul sekali mas, selanjutnya apa yg gak boleh di ucapkan oleh lelaki karir ya...

    BalasHapus
  4. ok. deh sarannya....sipp..

    BalasHapus
  5. betul sekali nih...
    jangan sampai salah kata2 lho..
    bisa perang ntar...

    BalasHapus
  6. waah repot juga kalau bertemu dengan wanita karir nih yaa :))

    BalasHapus
  7. semoga aja para ibu2 pekerja kantoran ada yang baca yh mas

    BalasHapus
  8. tuh untuk para wanita dibaca.hehe saya kan pria

    BalasHapus
  9. woww... seperti itu ya.. kalau yg mengatakannya wanita juga :(

    BalasHapus
  10. Wah apakah aku seperti itu nanti ya, jadi wanita karir yg sukses seperti cita2 sejatiku hehehe

    artikel yg sip... :)

    BalasHapus
  11. ibu bekerja atau tidak itu adalah pilihan, harus dihormati.
    kapan nih posting tentang kalimat yg tidak boleh diucapkan pada ibu Rumah tangga? :)
    kadang ada beberapa kalimat yang bikin gak enak loh ,saya sebagai ibu rumah tangga

    BalasHapus
  12. saling tenggang rasa saja,kita sebagai orang lain yang tidak mengetahui kenapa seorang ibu harus bekerja, posisikan kita sebagai dia saja

    BalasHapus
  13. ad saja ane udah punya istri, ane paste suruh baca ni artikel..
    sayang, ane masih di bawah umur he he
    makasih tipsnya :D

    BalasHapus
  14. Salam

    Wah, lama juga saya ngga mampir disini kawan.. Ternyata banyak juga yach pantangannya. Wajib baca nih buat para wanita karir. Nice share kawan

    Salam kawan

    BalasHapus
  15. ternyata sensian juga ya ibuk2 kantoran.. :))

    BalasHapus
  16. Huahhaa... kayanya emank pantang buat diucap tuh kata2 diatas haha.. sakiiittt... sakiittttt wkwkk....

    aku sih tetep menghargai mau wanita cuma jadi Ibu Rumah tangga atau bahkan jadi Wanita karir hhe.. itu kan pilihan masing2 asal bisa bagi waktu kenapa gak?

    Apa kabar nie Sob???

    BalasHapus
  17. kalau kalimat yg gak bole buat bapak kantoran ada gak mas? hehehhee

    BalasHapus
  18. Hahaha amazing article but i wish it could be in english i use Google translate to read it

    BalasHapus
  19. diucapin = cari masalah :-D

    BalasHapus
  20. yah namanya hidup, nggak ada yang sempurna.... just saling mengertilah

    BalasHapus